Selebgram sekaligus TikToker Fujianti Utami Putri atau kerap disapa Fuji, termasuk salah satu influencer yang dipercaya oleh banyak brand untuk di-endorse. Hal itu terbukti dia kerap mempromosikan produk tertentu di akun media sosialnya.
Netizen pun dibuat takjub sampai menganga setelah mengetahui tarif endorse Fuji untuk satu kali posting. Karena ternyata tarif endorse Fuji mencapai ratusan juta rupiah.
Hal itu diungkapkan Gufron Syarif selaku CEO minuman kekinian ketika menjadi pembicara di Universitas Pelita Bangsa. Dia tahu persis tarif endorse Fuji sebab pernah beberapa kali menggunakan jasa Fuji untuk mempromosikan produknya.
“Fuji itu untuk satu kali posting di TikTok, kita harus bayar Rp 100 juta. Kalau mirroring sama reels itu seharga Rp 150 juta,” kata Gufron Syarif dalam video diunggah akun TikTok @azwan.dj.
Lebih lanjut Gufron Syarif mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali menggunakan jasa Fuji untuk endorse. Fuji sendiri tidak memberikan garansi akan mendapatkan jumlah viewers dari konten yang dipromosikannya.
“Saya dan tim sudah endorse Fuji sebanyak 8 kali, hasilnya beda-beda. Ada yang dapat 15 juta views, ada yang dapat 22 juta views dan ada juga yang dapatnya cuma 2,5 juta views,” kata Gufron Syarif.
Setelah mengetahui tarif endorse Fuji, netizen pun dibuat menganga. Mereka salut sekaligus takjub atas rezeki Fuji yang mengalir deras. "Masya Allah mudah sekali rejekimu Dek Fuji," komentar salah satu netizen.
"Masya Allah,terima atau tidak Fuji membawa rejeki untuk orang-orang di sekitarnya," timpal yang lainnya.
Tags
Fuji