Ungkit Nafkah usai Keponakan Lahir, Wendy Cagur Sindir Telak Ayu Ting Ting: Sama Keluarga Perhitungan!


 Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkit-ungkit nafkah usai adik kandungnya Assyifa Nuraini melahirkan anak kedua yang diberi nama Rayaz Zoltan Fachrizal. Pasalnya, Ayu Ting Ting justru merasa terbebani karena mengaku bakal membiayai kebutuhan anak kedua dari adik kandungnya itu.

Ucapan itu disampaikan Ayu Ting Ting saat tengah syuting acara Brownis, beberapa waktu lalu.

Menyitat pada Kamis (11/7), dari cuplikan video yang dibagikan akun TikTok @soldjah17, hal itu berawal saat Ivan Gunawan memberikan selamat kepada Ayu Ting Ting atas kelahiran keponakannya.


“Eh selamat ya Syifa abis lahiran anak laki,” kata Igun.

Namun siapa sangka Ayu justru meresponnya dengan kata-kata yang seolah menyindir sang adik yang belum lama ini melahirkan anak kedua. 

“Enak dia mah tinggal ngelahirin doang yang ngebesarin kan gue,” celetuk Ayu.


Mendengar jawaban yang tak terduga dari Ayu, Wendy Cagur yang juga sedang syuting bersama lantas menyebut jika Ayu adalah sosok yang perhitungan terhadap keluarga.

“Si Ayu pake perhitungan,” ucap Wendy terdengar syok.Cuplikan video itu pun lantas mendapat reaksi dari netizen, banyak yang menduga jika hal tersebut lah yang akhirnya menyulitkan Ayu Ting Ting mendapatkan jodoh kembali.

 

“Makanya laki-laki mikir juga buat nikah sama Ayu secara dia nanggung banyak keluarga, Ayu nikah harus tetap kerja buat keluarganya, gak kerja suami yang nanggung keluarga Ayu, mikir-mikir lah pasti,” ucap netizen.

“Makanya syaratnya banyak kalau mau jadiin (Ayu) istri,” ujar yang lain. https://glow.matamata.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak