Syifa Hadju Ngaku Tak Pernah Dicintai Secara Ugal-ugalan Sebelum dengan El Rumi


  Syifa Hadju tengah berbahagia menjalani hubungan asmara dengan El Rumi. Bahkan Syifa dinilai terlihat lebih bahagia ketimbang saat dengan sang mantan, Rizky Nazar.

Meski tidak diungkap secara blak-blakan, Syifa Hadju cukup membenarkan asumsi tersebut. Sebagai sosok yang bucin, Syifa mengaku belum pernah mendapat balasan setimpal.

Saat berbincang-bincang di YouTube TCK_ID, komika Lolox mengungkap kesaksian betapa bucinnya Syifa Hadju di masa lalu. Syifa akan memesankan makanan untuk sang kekasih yang lagi syuting di Yogyakarta, serta senantiasa merindukannya.

 

"Sebenernya yang dulu mungkin juga ngebales. Cuman mungkin caranya beda sama apa yang aku lakuin. Dan mungkin nggak sebesar yang aku kasih dari apa yang aku dapetin sekarang," tutur Syifa Hadju dalam konten yang dibagikan pada Jumat (18/10/2024) itu.

Seseorang di masa lalu Syifa Hadju langsung mengarah kepada Rizky Nazar lantaran mereka sudah berpacaran selama lima tahun. Beruntung kini Syifa berpacaran dengan El Rumi yang love language-nya sama dengannya.

"Kita kayak balance. Karena aku anaknya lover girl, dia (El Rumi) lover boy," jelas Syifa Hadju.

Dalam kesempatan tersebut, Oki Rengga yang jadi host bareng Lolox juga menyinggung Marsha Aruan mantan El Rumi. Syifa Hadju pun mengaku masih berteman dengan Marsha.

"Enggak (cemburu). Temenan sama aku juga," tutur Syifa Hadju. Jawaban Syifa sekaligus menjawab gosip yang menyebut hubungannya dengan Marsha Aruan merenggang beberapa waktu lalu.

 

Lebih lanjut, Syifa Hadju berbicara soal traumanya pacaran lama dengan Rizky Nazar yang ternyata tak berakhir di pelaminan. Lantas seperti apa batasan Syifa di hubungan barunya dengan El Rumi?

"Sebenernya lebih ke belajar. Kalo dulu aku terlalu ugal-ugalan. Jadi sekarang aku lebih, udahlah. Berharap tapi serahin sama Allah," terang Syifa Hadju.

"Yang penting aku berusaha menyayangi dia, tapi sisanya aku serahkan sama Yang Di Atas," sambungnya.

Selain karena love language yang sama, perbedaan profesi meski sama-sama di dunia hiburan Tanah Air membuat hubungan Syifa Hadju dan El Rumi jadi makin berwarna. Pasalnya di masa lalu, Syifa selalu berpacaran dengan sesama aktor.

"Dia produktif banget. Jadi seru aja ngikutin dia," pungkas cewek berusia 24 tahun tersebut. https://www.suara.com 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak