Setelah Minta Maaf, Laura Meizani Sebut Dirinya Mirip Nikita Mirzani

  Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membawa cerita dari tempat Laura Meizani alias Lolly menjalani terapi fisik dan psikis usai diduga jadi korban tindak asusila Vadel Badjideh. Fahmi menyebut perkembangan Laura semakin positif.

"Perkembangan Laura itu luar biasa sekali," ujar Fahmi Bachmid di kawasan Condet, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Fahmi Bachmid mendampingi Nikita Mirzani untuk melihat kondisi Laura Meizani beberapa hari lalu. Di momen kunjungan itu lah, Fahmi dan Nikita memastikan bahwa keadaan Laura sudah lebih baik.

"Saya datang sama Niki itu beberapa hari yang lalu. Dia sekarang sudah lebih stabil," jelas Fahmi Bachmid.

 

Fahmi Bachmid juga sempat mendapat cerita bahwa Laura Meizani menyebut dirinya memang punya kemiripan dengan Nikita Mirzani selaku ibu dalam berbagai hal.

"Dia sempet bilang ke yang melakukan pengawasan, saya kan sama dengan mama saya. Artinya, dia menyampaikan bahwa dia ini duplikat dengan mamanya," kata Fahmi Bachmid.

Namun, belum diketahui kapan Laura Meizani diperbolehkan meninggalkan tempat terapi tersebut. Baru ada kepastian soal hubungan Laura dan Nikita Mirzani yang mulai membaik lagi setelah sempat berkonflik.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani dan Laura Meizani berseteru setelah nama terakhir memilih membela mantan kekasih sang ibu, Antonio Dedola.

Laura bahkan sempat memajang nama Dedola di akun Instagram pribadinya, sebagai tanda dukungan terhadap sang bule Jerman.

 

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram)
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram)

Sampai pada puncak masalah, ketika Laura Meizani memutuskan mengencani Vadel Badjideh. Nikita Mirzani terang-terangan menyatakan tidak merestui Vadel, namun Laura tetap pada keputusannya untuk berpacaran dengan sang dancer.

Tindakan Laura Meizani, yang di masa awal pacaran dengan Vadel Badjideh masih di bawah umur, memancing amarah Nikita Mirzani. Ia sampai menyatakan bakal mencoret Laura dari daftar keluarga kalau tidak bisa patuh.

Saat itu, ego yang sama-sama besar membawa Nikita Mirzani dan Laura Meizani ke jalur masing-masing. Nikita bahkan sempat berujar bahwa dirinya sudah tidak peduli lagi dengan nasib Laura, yang tidak lagi pulang ke rumah sekembalinya dari London.

Ego Nikita Mirzani baru menurun setelah mendapat kabar bahwa Laura Meizani diduga jadi korban tindak asusila Vadel Badjideh bulan lalu. Ia mulai mengumpulkan bukti untuk membuat laporan polisi, serta mengambil Laura dari keluarga Vadel agar dibawa ke tempat aman.

Meski langkah Nikita Mirzani awalnya tidak mulus, ego Laura Meizani akhirnya ikut menurun juga seirng berjalannya waktu. Kata Nikita, Laura sempat meminta maaf atas apa yang sudah terjadi belakangan, dan kembali memanggilnya dengan sebutan ami atau mama. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak