Rachel Vennya Unggah Bukti Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha

 Rachel Vennya kembali jadi perbincangan warganet usai diketahui mengungkapkan percakapan yang diduga dilakukannya dengan Pratama Arhan. Percakapan tersebut langsung menghebohkan publik lantaran diduga membahas perselingkuhan yang dilakukan Azizah Salsha atau Zize dengan Salim Nauderer.



Dalam rekaman yang beredar, Pratama Arhan terdengar memberitahu Rachel Vennya soal dugaan perselingkuhan Azizah dengan Salim. Pemain Timnas ini mengaku mendapatkan kabar dari temannya bahwa Azizah dan Salim pernah bertemu di sebuah apartemen.

"Kata teman aku sih dia pernah ketemuan di apartemennnya, aku nggak tahu kalau dia masih sewa apartemen dulu ya kak. Cuma katanya sih gitu," ucap Pratama Arhan.

Bukan hanya ituy, Arhan juga mengaku memegang bukti perselingkuhan berupa chat mesra antara Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

"Kalau yang saya dapat buktinya ya cuma bukti-bukti chat sama foto ke (Salim) dan dia nyimpan foto (Azizah) lumayan banyak juga. Kirim-kirim emot love, gitu-gitu lah kak," lanjutnya.


Selain rekaman telepon, beredar juga chat Pratama Arhan dengan Rachel Vennya. Terlihat Arhan mengizinkan Rachel Vennya untuk memviralkan dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Nauderer.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut Ka Rachel mau diviralin ya terserah Ka Rachel, yang penting aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku," tulis Arhan.

Namun, Arhan mendadak meminta Rachel Vennya untuk berhenti menyebarkan kabar perselingkuhan tersebut. Sebab, sang istri sudah meminta maaf kepadanya.

"Ka Rachel sebelumnya minta maaf ya ka, minta tolong permasalahan ini sudah tidak usah di-up lagi ya kak. Ini Azizah sudah minta maaf ke saya. Dan kalau Kak Rachel belum bisa maafin atau nggak bisa maafin nggak apa-apa, nanti saya nasihati istri saya ka, sekali lagi terima kasih ka," pungkasnya.

Beredarnya rekaman telepon dan isi chat antara Pratama Arhan dan Rachel Vennya pun langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak yang tidak setuju percakapan ini diungkap jelang pertandingan Timnas Indonesia dan bertepatan dengan ulang tahun Zize. Namun ada pula yang mendukung Rachel Vennya untuk membeberkan bukti perselingkuhan lainnya.

"Kenapa dikeluarin pas Arhan mau tanding sih, kasihan Arhan," tulis @oct***.

"Please please, setiap timnas mau main berita gini naik mulu," tulis @uya***.

"Betul sih mending di-up buktinya kayak gini sekalian, soalnya malah Rachel doang yang kena bully padahal dia juga korban," tulis @ync*** https://www.cumicumi.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak