Pinkan Mambo Sering Nangis Saat Jalani Pernikahan dengan Arya Khan: Kok bisa setega itu

 Pinkan Mambo membenarkan bahwa dirinya sudah cerai dengan Arya Khan, pria yang menikahinya secara siri selama 10 bulan.



Sebelum memutuskan untuk bercerai, Pinkan mengaku sudah lama merasakan bahwa cinta dari Arya tidak benar-benar diberikan, atau hanya bohong semata.


Pinkan mengatakan bahwa AryaKhan  kadang bersikap baik, namun kadang juga bisa sangat tega menyakiti dirinya.


Bahkan Pinkan mengatakan kalau dirinya sering menangis sendiri karena ingin cerai.


"Aku sudah lama ngerasain dia kayaknya cintanya tuh bohongan, tapi aku masih kayak apa iya bener apa nggak yaa, dia kadang baik banget, tapi di sisi lain kok dia bisa setega itu yaa," ungkap Pinkan Mambo di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2024).


"Aku suka nangis sendiri, aku sudah tersiksa dan pengen cerai lama," ucapnya.


Pinkan mengatakan juga bahwa dirinya sempat ada feeling kala rumah tangganya dengan Arya tidak sehat ketika mereka cekcok.


Cekcok itu terjadi dalam sebuah live tiktok yang sedang dilakukan oleh Arya.


Pinkan mengatakan bahwa seharusnya saat itu Arya mematikan livenya dan tidak mengumbar ke publik perselisihan mereka.


"Aku sudah punya feeling sebetulnya dari lama waktu ribut-ribut aku teriak-teriak pas live. Harusnya kan kejadian kayak gitu gak terjadi di muka umum yaa, dan kalau tahu istrinya teriak-teriak matiin livenya," tuturnya.


"Kita sering berantem yaaa jadi kayak kalau kita berantem dia mau cerai terus, dan sering banget kabur-kaburan gitu, jadi aku sebetulnya sudah tahu kayaknya emang udah harus udahan dari situ," sambung Pinkan.


Pinkan mengatakan bahwa sudah banyak hal yang diakuinya sebagai tanda untuk berpisah. Hingga pada akhirnya masalah terakhir yang dirasa cukup besar, bisa jadi penegasan keputusannya untuk pisah.


"Banyak tanda-tanda yang kayaknya dia nyakitin aku banget tapi aku yang yaudah lah," ungkap Pinkan.


"Aku nunggu momen terakhir aja, pas banget ada kejadian itu nah pas aku dapet kesimpulannya jadi yaa yaudah (cerai)," tegasnya.


Pinkan Mambo tak secara gamblang menceritakan alasan dirinya berpisah dengan Arya Khan, ia hanya menyebut ada pertengkaran hebat antara dirinya dan Arya.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak