Mahalini Masuk Nominasi MTV EMA 2024, Satu-Satunya Solois dari Indonesia


 Penyanyi muda berbakat Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja, atau yang akrab disapa Mahalini masuk sebagai nominasi di ajang bergengsi MTV Europe Music Awards (EMA) 2024 dalam kategori Best Asia Act. Ia akan bersaing dengan deretan artis papan atas Asia seperti ILLIT dari Korea Selatan, MASDO dari Malaysia, BINI dari Filipina, dan Sakurazaka46 dari Jepang. 

Mahalini Ajak Fans Ikut Voting

Tak menunggu lama, Mahalini merayakan pencapaiannya melalui unggahan di Instagram Story-nya. Ia tak lupa mengajak para penggemar untuk ikut mendukungnya dengan cara memberikan suara. “Mvema.com,” tulis Mahalini singkat pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Istri dari penyanyi Rizky Febian itu menjadi satu-satunya solois dalam nominasi tersebut. Kategori Best Adia Act dikenal sebagai ajang prestisius yang mempertemukan talenta terbaik dari Asia untuk memperebutkan gelar artis terbaik versi MTV EMA. Acara penghargaan ini rencananya akan digelar pada Minggu, 10 November 2024, di Manchester, Inggris.

Karier Cemerlang Mahalini di Industri Musik

Terpilihnya Mahalini sebagai nominasi MTV EMA 2024 merupakan kelanjutan dari perjalanan suksesnya di industri musik. Ini bukan kali pertama Mahalini meraih penghargaan bergengsi. Pada 2023, ia mendapatkan penghargaan di Dahsyat Awards sebagai Penyanyi Wanita dengan Pendengar Streaming Terbanyak di Indonesia.

Di tahun yang sama, ia juga terpilih sebagai salah satu dari 15 perempuan inspiratif di Indonesia dalam ajang Indonesia's Beautiful Women oleh majalah HighEnd. Sebelumnya, penyanyi kelahiran Denpasar ini sukses merilis album perdananya yang melejit di pasaran—berjudul Fábula pada Januari 2023. Album ini bercerita tentang perjalanan cinta dan kehidupannya, dan terdiri dari 10 lagu, termasuk hit seperti ‘Melawan Restu’, ‘Sisa Rasa’ dan ‘Kisah Sempurna’.

Iklan

Masuknya Mahalini sebagai nominator di MTV EMA 2024 juga menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di kategori tersebut. Para penggemar dapat memberikan dukungan kepada Mahalini dengan cara voting di situs resmi MTV EMA: mtvema.com/vote/best-asia-act. Proses voting ini bisa dilakukan setiap hari, dengan maksimal sepuluh suara per akun.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak