Sosok Ini Bongkar Tabiat Buruk Keluarga Vadel Badjideh ke Lolly, Pantas Nikita Mirzani Geram?


 Pernyataan Nikita Mirzani soal putri sulungnya, Lolly mengejutkan publik baru-baru ini. Perempuan kelahiraan 1986 itu menyebut bahwa Lolly memiliki utang sampai Rp400 juta.

Uang ratusan juta Rupiah tersebut konon tidak hanya digunakan oleh Lolly. Namun juga ditransfer ke rekening milik mantan kekasih Lolly, Vadel Badjideh.

"Itu anak makan uang orang hampir Rp400 juta tidak dikembalikan untuk membiayai si tukang semir dan semua saya dapat transferannya dia ke tukang semir itu berpuluh-puluh juta," beber Nikita Mirzani.

Tak lama usai perkataan viral dari Nikita tersebut, seorang selebgram bernama Yolo Ine muncul dengan unggahan yang lebih menarik. Yolo membongkar dugaan perlakuan keluarga Vadel kepada Lolly.


Melalui unggahannya di Instagram yang dilansir pada Minggu (1/9/2024), Yolo menyebut bahwa sikap keluarga Vadel Badjideh ke Lolly itu melewati batas.

"Menurutku keluarganya Vadel sudah melewati batas," ujar Yolo Ine.

Saat Lolly terjebak dalam beragam masalah termasuk isu endorsement Rp90 juta, keluarga Vadel tidak menjadi sosok-sosok yang mengarahkan Lolly. Keluarga Vadel justru disebut mengasihkan putri Nikita Mirzani tersebut.

"Karena menurutku mereka sering 'asingin' Lolly. Gegara isu yang ada, bukannya dirangkul atau diarahin tapi lebih ke arah harus ikutin mau mereka," tambah Yolo.

Unggahan Yolo Ine soal Lolly yang menguak perlakuan keluarga Vadel Badjideh ini kemudian membuat warganet berubah menjadi berpihak ke Nikita Mirzani.

"Sakit banget gue kalau jadi kak Niki, gue juga punya anak cewek," kata warganet.

"Gue di pihak Niki, kalau gue jadi emaknya pun pasti kecewa sih," tambah yang lain.

Ada pula warganet yang menilai bahwa selama ini, Lolly menjadi tulang punggung bagi keluarga Vadel Badjideh.

"Tulang punggung orang," ujar warganet lainnya.  https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak