Natasha Wilona Tak Ingin Punya Suami Tak Selevel, Gaji UMR Mundur Aja

 Baru-baru ini, Natasha Wilona blak-blakan mengungkapkan tipe suami idamannya. Hal itu diketahui saat dirinya berbincang dengan Maia Estianty dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.



Dalam perbincangan tersebut, Wilo, panggilan akrabnya mengungkapkan pandangannya terhadap kriteria pasangan hidup yang ia inginkan.

Awalnya, Wilo berkata bahwa dirinya berharap bisa tetap bekerja setelah menikah. Ia ingin memiliki pasangan yang mendukung keputusannya untuk berkarier.

Selain itu, Natasha Wilona juga memiliki standar tertentu mengenai penghasilan calon suaminya, ia blak-blakan mengaku bahwa dirinya tidak ingin memiliki pasangan yang memiliki penghasilan yang tidak selevel dengan dirinya.

Bukan tanpa alasan, Natasha Wilona menginginkan hal tersebut karena untuk menghindari potensi masalah di kemudian hari. Ia ingin memastikan bahwa suaminya tidak merasa minder atau kurang percaya diri dalam segi finansial.

“Kalau bisa sih jangan (di bawah aku) ya karena aku gak mau dia minder, aku gak mau ada problem di kemudian hari,” ungkapnya dilansir dari YouTube Maia ALELDUL TV, Kamis, 27 Juni 2024.

“Setidaknya sama-sama kerja kalau gak ya dia either di atas aku atau kita sama-sama aja gitu,” paparnya.

Potongan podcast Natasha Wilona dan Maia Estianty ini kemudian dibagikan ulang di salah satu akun gosip di Instagram. Banyak warganet yang setuju dengan prinsip pemeran tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut.

“Pola pikir yang bagus. Setara itu penting,” tulis warganet.

Baca Juga: Sulit Ketemu Anak Pasca Cerai, Nasib Tsania Marwa Disamakan dengan Maia Estianty

“Yang gaji UMR mundur dulu dengan santun ya,” imbuh warganet.

“Ini penting ya. Sekufu. Realistis. Karena dalam berumah tangga itu sensitif soal ekonomi,” beber warganet.

“Itu bukan matre, tapi realistis aja sih, salut banget sama pikiran Kak Wilo,” imbuh warganet lain.

“Salut Wilo. Pola pikir yang bagus dan dewasa banget pemikirannya,” tulis warganet lain.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak