Ini Awal Mula Isu Lolly Anak Nikita Mirzani Hamil, Sahabatnya Minta Tolong ke Nyai


Belakangan kehamilan Lolly anak Nikita Mirzani ramai diperbincangkan.

Isu tersebut rupanya muncul dari Cindy, teman Lolly.

Saat itu, Cindy berusaha memberitahu sekaligus mencari bantuan Nikita Mirzani selaku ibu kandung Lolly.

Sebagai informasi, sudah 1 tahun hubungan Nikita Mirzani dengan Lolly renggang. Bahkan Niki sudah mencoret Lolly dari Kartu Keluarganya.

Sebagai sahabat Lolly, Cindy berusaha menghubungi Nikita Mirzani dan menyampaikan kabar kehamilan tersebut.

Cindy awalnya menghubungi Arip, asisten Nikita Mirzani.


"Ka Arip, boleh sambungin ke tante niki? Lolly testpack +. Aku kasih alamat lolly kalau tante Niki mau nolong Lolly. Kasian kak," tulis Cindy dalam pesan yang diunggah Mail di konten ekslusif Instagramnya, dikutip pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Dalam unggahannya, Mail memberikan sindiran pada Lolly untuk merawat bayinya dan tidak digugurkan, selain itu dia mengancam untuk tidak mengatai dirinya agar tidak dikasih bukti lainnya.

Nikmir pun mengungkapkan rasa sakit dan hancur hatinya saat mengetahui putrinya hamil sejak bulan lalu.

"Saya itu anak hamil dari bulan lalu, saya diam, hati saya hancur," tegasnya.

Sebelumnya, isu Lolly hamil diungkapkan oleh asisten Nikita Mirzani, Mail, dalam siaran langsung di Instagram. Saat itu, Mail mengaku memiliki beberapa bukti soal Lolly hamil.

Nikita Mirzani juga sudah membenarkan kabar tersebut dan menjelaskan bahwa ucapan Mail soal Lolly hamil 100 persen benar dan akurat.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi," tegas Niki.

Selain itu, Nikita Mirzani juga bisa memastikan bahwa apapun yang keluar dari mulut sang asisten bukanlah fitnah atau karang-karangan belaka.

"Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," pungkas Nikita Mirzani. https://jateng.tribunnews.com/ 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak