Bongkar Aib Anak Hamil di Luar Nikah di TV, Nikita Mirzani Kena Sentil Psikolog

  Kabar Nikita Mirzani berkoar-koar mengungkap aib anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di acara televisi turut terdengar ke telinga psikolog Lita Gading.

Lewat akun TikTok pribadinya, Lita Gading menegur Nikita Mirzani yang tega menumbar aib anak kandungnya sendiri di acara televisi.

"Stop mengumbar keburukan orang lain. Sekali pun benar, ini adalah aib. Simpan rapat-rapat karena bagaimana pun anak adalah darah daging seorang ibu," kata Lita Gading.

Lita Gading menilai Nikita Mirzani mencoreng nama baik hingga memberikan dampak buruk terhadap psikologis Lolly.

"Belum lagi jejak digital dan dampak psikologis terhadap anak yang kalian bully," sambung Lita Gading.

Di samping Nikita Mirzani, Lita Gading juga menegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang memberi panggung untuk Nikita Mirzani mengungkap aib anaknya.

"Saya tuh gak habis pikir sama KPI, ya. Masa stasiun televisi mengungkapkan masalah aborsi, hamil duluan, pelihara laki-laki, pergaluan bebas, dan lain-lain?" tutur Lita Gading.

Cuplikan unggahan video sindiran Lita Gading untuk Nikita Mirzani dan KPI ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 130,9 ribu jumlah tayangan.

"Aib itu disimpan rapat sambil cari solusi yang baik, bukan diumbar-umbar," tulis akun TikTok @litagading5, dikutip pada Sabtu (31/8/2024). Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Bener ih, kasihan banget jadi Lolly," tulis seorang netizen.

"Nah ini saya setuju, bagaimana pun Lolly masih anak-anak dan perlu dibimbing oleh orang tua," ucap netizen lain.

"Setuju, kak. Dan parahnya yang mengungkap malah dia yang nyata-nyata ibu kandungnya," ujar netizen yang lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak