Blak-blakan Melabrak, Boy William Protes Keras ke Ayu Ting Ting saat Ditinggal Tunangan

  


Boy William protes keras kepada Ayu Ting Ting karena tidak diberi tahu pertunangan sang pedangdut dengan Lettu Muhammad Fardhana pada Februari 2024 lalu.

Sang VJ sempat kesal dan kaget saat tahu Ayu Ting Ting mendadak bertunangan dengan laki-laki lain. Padahal, hubungan pertemanan mereka sangat dekat, tapi ia tidak diberi tahu. "Kalau boleh dijawab, kenapa aku tiba-tiba tahunya hanya di berita? Tunangan. Kok aku enggak dikasih tahu di awal, aku mau tahu dong kenapa," protes Boy William, dikutip dari vlog Nebeng Boy pada Senin (30/9/2024).

Rupanya, mantan istri Enji Baskoro itu sengaja merahasiakan pertunangannya karena meemiliki trauma dengan pertunangan sebelumnya.

Setelah bercerai dan sebelum bertunangan dengan Muhammad Fardhana, Ayu memang sempat dilamar oleh Adit Jayusman.

"Sebenarnya karena aku udah punya trauma yang sebelumnya kan, aku enggak pengin gembar-gembor. Bahkan sampai Dona pun enggak tahu. Yang tahu tuh Kiky sama Firman," sambungnya.

Mendengar itu, Boy William kembali protes, "Tapi aku loh, aku! Kita setiap hari bareng. Beritanya kita semua, terus kita ada project bareng."

"Aku kaget, kayak, 'Wah, gua ngomong apa nih?', terus, 'Gue contact lagi atau enggak atau gimana nih', gua jadi bingung," sambung pria yang sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting itu.

Rupanya, Ayu berencana memberi tahu Boy William ketika menikah. Tetapi ternyata pertunangannya gagal di tengah jalan.

"Tadinya tuh pengin yang, kayak, diam gitu. Maksudku kayak, 'ya udah lah, nanti aja pas hari-H. Hari-H menikah, baru nanti aku kasih tahu'. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor," lanjutnya.

"Kita kan enggak pernah bisa nyalahin siapa pun kan untuk hal seperti itu, kan. Jadi ya udah, dan ya, juga salah aku tidak memberi tahu kamu," sesal Ayu.

Boy William pun bercanda alasan Ayu Ting Ting tidak memberi tahunya karena takut ada kecemburuan.

"Enggak juga, aku enggak mikir gitu loh. Apa kamu bener punya perasaan?" pungkas ibu satu anak itu sambil tertawa.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak