Ucapan Jennifer Jill soal Anaknya Jadi Piala Bergilir Kembali Disorot

  Jennifer Jill disorot soal ucapannya yang menyebut jika anaknya, Philo Paz Armand, sempat dijadikan piala bergilir. Ucapan istri Ajun Perwira itu kembali disorot berbarengan dengan kabar mantan kekasih anaknya, Azizah Salsha, selingkuh beredar luas.

Melalui akun Instagram Storynya, wanita yang akrab disapa mami Ipel ini sempat kesal mendapatkan banyak Direct Messages (DM) dari netizen, tak lama setelah kabar dugaan perselingkuhan Azizah Salsha mencuat. Namun beberapa jam kemudian, mami Ipel tampak menuliskan pernyataan seolah dirinya sempat memberikan nasihat pada Philo terkait hubungannya dengan Zize.

"Woi BUSEET Ramee bener ye IG/DM gw Ga usah juga kali di bawa2," kata Mami Ipel.

"BENEEER kan kata Mama juga apaaa!!! Jd penonton aja shay sambil minum gw mah gini gayanya ga murahan kan?" lanjutnya.

Jennifer Ipel
Ucapan Jennifer Jill soal Anaknya Jadi 'Piala Bergilir' Kembali Disorot (Foto: Instagram/jennifer_ipel)

Hal itu pun membuat netizen mengingat ucapan mami Ipel soal anaknya yang sempat dikabarkan galau lantaran ditinggal Zize menikah dengan Pratama Arhan. Kala itu, mami Ipel sempat menjadi bintang tamu dalam akun YouTube Boris Bokir.

"Salah satu anaknya Mami Ipel, kan, siapa tuh, Philo, ya? Philo itu viral karena pernah berpacaran dengan salah satu...," kata Boris Bokir yang langsung dipotong oleh wanita 54 tahun itu.

"Bukan pernah, selalu," tegas mami Ipel.

Mami Ipel pun melanjutkan pernyataannya sambil memberikan sentilan pada mantan kekasih sang putra yang kerap merasa bangga saat dipacari.

"Gue, ya, biar mereka tahu, jadi jangan merasa bangga," ucap Jennifer Jill.

"Anak gue itu kayak piala bergilir. Bukan perempuan digilirin, anak gue digilir sama mereka. Jadi, dia digilir," pungkasnya. https://celebrity.okezone.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak