Terungkap, Vanessa Angel yang Larang Haji Faisal Temui Doddy Sudrajat untuk Melamar


 Haji Faisal membongkar fakta soal tudingan Doddy Sudrajat yang menyebutnya tak tahu tata krama lantaran tak pernah datang untuk melamar putrinya, Vanessa Angel.

Menurut ayah almarhum Bibi Andriansyah tersebut, dirinya sudah berkali-kali ingin datang menemui Doddy Sudrajat untuk meminta izin menikahkan anaknya, namun dilarang oleh Vanessa Angel.

"Saya beberapa kali mau datang ke rumah papanya itu dilarang oleh Vanessa. Dilarang. Kalian buka lah omongan saya yang dahulu-dahulu. Beberapa kali saya mau datang," kata Haji Faisal kepada Suara.com saat ditemui di kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (15/8/2024).

Haji Faisal sudah berniat menemui Doddy Sudrajat sejak sebelum Bibi dan Vanessa menikah. Berkali-kali Haji Faisal ingin datang hingga pernikahan anaknya sudah berjalan satu tahun, Vanessa masih melarang Haji Faisal bertemu dengan Doddy.

Baca Juga: Atta Halilintar Kasih Tanggapan saat Ditanya Alasan Unggah Kenangan Vanessa Angel

"Sebelum mereka nikah, saya mau datang, dilarang oleh Vanessa. Setelah mereka nikah, saya (dilarang oleh) Vanessa. Sudah setahun ini perjalanan nikahnya, saya mau datang, dilarang oleh Vanessa. Mau apa saya? Mau buat apa juga saya lagi? Anaknya sendiri yang melarang," tutur Haji Faisal. 

Karenanya ayah selebgram Fujianti Utami tersebut menyangkal tudingan soalnya dirinya yang melanggar adat istiadat.

Haji Faisal juga sempat menyentil Doddy Sudrajat dengan menyinggung soal seseorang yang gampang berbicara dan tidak mengoreksi diri.

"Bukan tidak tahu dengan tata cara, tata aturan hidup ini. Saya belum pernah melanggar terlalu ekstrem. Tahu juga saya dengan tata krama. Tahu juga saya dengan sopan santun," ucapnya.

"Tapi orang kadang-kadang berbicara gampang. Tapi dia tidak koreksi diri. Ini yang kebanyakan sekarang," imbuh Haji Faisal. 

Adapun Haji Faisal sebelumnya sudah memastikan bahwa Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel menikah secara sah. Dia sendiri yang menikahkan kedua orang tersebut. 

Haji Faisal juga sudah mengklarifikasi tuduhan Vanessa Angel hamil duluan. Ayah empat anak tersebut dengan tegas mengatakan hal tersebut adalah fitnah.

"Tuduhan itu (isu Vanessa hamil di luar nikah) fitnah. Fitnah," kata Haji Faisal menegaskan. 

"Siapa yang tahu? Saya yang tahu kok. Kan saya yang menikahkan mereka (Vanessa dan Bibi). Yang kedua," imbuhnya. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak