Tampilan Elegan Manuella Aziza, Anak Sophia Latjuba yang Kini Beranjak Dewasa

 


ANAK Sophia Latjuba, Manuella Aziza kini telah beranjak dewasa. Sama seperti sang kakak tiri, Eva Celia, ia juga memiliki kecantikan yang mewarisi sang ibu. 

Anak bungsu Sophia dengan Michael A Villarreal ini juga mulai eksis mewarnai panggung hiburan Tanah Air. Meski tak seaktif sang kakak, Manuella belakangan kerap wara-wiri untuk melakukan pemotretan. 

Seperti pada pemotretan yang baru-baru ini ia lakukan. Manuella tampil memukau bak wanita  dalam balutan tube dress nan cantik. 

Manuella Aziza

Di usianya hampir genap 19 tahun ini, Manuella semakin berani dan percaya diri memamerkan body goalsnya. Pasalnya, dalam pemotretan tersebut, Manuella tampal tampil dengan dress tube motif abstrak yang tampak mengekspos keindahan tubuhnya. 

Tak hanya tampil cantik dengan body goals, Manuella juga terlihat lihai berpose bak model. Mulai dari posisi memegang dagu, hingga pose selonjoran. 

Manuella Aziza

Hasil pemotretan terbarunya itu juga tampak dibagikan Manuella lewat akun Instagramnya. Dalam keterangan postingan tersebut, Manuella mengaku tampak senang dengan penampilannya itu. 

Selain tampil memesona dengan tube dress nan cantik, Manuella juga tampak memukau dalam pulasan makeup bernuansa bold dan gaya rambut ‘messy hair’. “Suka sekali dengan penampilan ini,” tulis Manuella dalam keterangan postingan di akun Instagramnya, @manuellaazizaa. 

Penampilan Manuella lantas banjir pujian dari warganet. Tidak sedikit kecantikannya tampak elegan. Ada juga yang menyebut ia tampak mirip dengan artis Hollywood Nicole Kidman versi remaja. 

“Ya Tuhan cantik sekali Manu,” ujar @ar***

“Nicole kidman versi remaja,” timpal @al*****

“Look So elegant,” kata @hu**** https://lifestyle.okezone.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak