Tak Lagi Sentuhan Fisik dengan Betrand Peto setelah Digugat Cerai, Sarwendah Curhat Sedih



  Sarwendah terang-terangan mengungkap kondisi psikologis anak-anaknya selepas digugat cerai oleh Ruben Onsu ke PN Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

Menurut curahan hati Sarwendah, anak-anaknya sempat mendapat bantuan pendampingan dari psikolog lantaran kerap diterpa komentar miring.

Di samping itu, Sarwendah juga mengungkap telah mengurangi kontak fisik dengan sang anak sambung, Betrand Peto, dalam rangka menepis isu tidak sedap.

"Enggak ada (sentuhan fisik). Sudah enggak ada," kata Sarwendah, mengutip dari Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (6/8/2024).

Kakak ipar Jordi Onsu tersebut mengaku, dirinya dirundung perasaan sedih kala harus mengurangi kontak fisik dengan Betrand Peto.

"Ya, sedih. Cuma kan aku fight (lawan). Aku juga berusaha memperbaiki, tapi mulut orang lain enggak bisa diperbaiki," ujar Sarwendah.

Menurut Sarwendah, Betrand Peto masih belum terbiasa dengan kondisi baru tanpa bersentuhan fisik tersebut sehingga memerlukan penyesuaian. "Kayak dia masih butuh penyesuaian kali ya, kak," imbuh Sarwendah.

Untuk informasi tambahan, Ruben Onsu menggugat cerai Sarwendah ke PN Jakarta Selatan dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL. Sidang cerai perdana keduanya telah berlangsung pada 9 Juli 2024 lalu. 

Menurut curahan hati Sarwendah dalam podcast Maia Estianty, Betrand Peto mulai menjaga jarak selepas dirinya digugat cerai Ruben Onsu.

 

Sarwendah mengungkap, anak kandung Ferdy Peto tersebut terlihat kebingungan untuk mengutarakan rasa sayangnya kepada kedua orangtua sambungnya di Jakarta.

"Ada momen awkward. Takut dekat, ada. Sekarang pun begitu. (Duduk) sebelah aku, dia takut. Bingung juga harus gimana," ujar Sarwendah https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak