Sule Nyaris Putus Asa, Sampai Mau Jual Rumah Mewah dan Tinggal di Gunung

 


Tak banyak yang tahu, Sule juga merasakan nyaris putus asa di balik sikapnya yang santai. Hal itu diungkapkan oleh Nunung, saat menceritakan kebaikan dan kedekatan Sule dengannya.

Sule dan Nunung kemarin menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar. Keduanya mengakui sering berkeluh kesah satu sama lain. Nunung mengatakan Sule dan dirinya di belakang kamera adalah teman curhat.

"Dia kan kalau curhat belum tentu curhat sama orang lain bisa. Dia tuh sampai mau nikah, sampai mau pisah, sampai mau ini, ini, semua ke aku. Kalau curhat masalah gitu, soal keluarga, aku paling ya sebagai pendengar. Kalau soal kerjaan ya aku kasih... (masukan)," cerita Nunung, di studio TransTV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/8/2024).


Nunung mengungkapkan seorang Sule hampir putus asa. Bahkan bapak lima anak itu sampai punya keinginan menjual rumah pribadinya yang berada di kawasan Tambun, Bekasi.

"Dia mau hidup di gunung, dia mau tinggalin semuanya. Aku bilangnya 'Sudahlah lo ngomongnya gitu cuma emosi,' aku bilang gitu. Aku bilang, 'Lo kan punya duit banyak bikin YouTube dong,'" beber Nunung di samping Sule.

Sule mengatakan hanya ingin hidup dengan damai. Akhirnya dia mengikuti nasihat Nunung dan membesarkan channel YouTube-nya.

"Nggak lama sih (berada di titik itu). Makanya saya bikin program, ada Mami Nunung, semangat lagi," tutur Sule.

"Makanya sekarang rumahnya yang sultan itu kolam renangnya aja ditutup buat parkir, kan. Dia bikin studio mewah banget, buat syuting YouTube, podcast-nya dia. Akhirnya gitu dia semangat lagi. Sementara ini mungkin untuk kita-kita ini TV belum butuh. Waktu kan berputar ini masanya anak-anak," ujar Nunung.

Nunung meminta Sule untuk terus bersabar. Nunung berterima kasih Sule sudah menjadi sahabatnya dan selalu ada untuknya.

"Terima kasih banget kamu sudah nggak sedikit bantu aku secara finansial, bantu secara moral, banyak banget. Yang curhat bukan hanya Sule, tapi aku juga. Aku kalau curhat ke Sule nggak ada yang ditutupi. Kadang dia nangis kalau aku curhat. Dia nggak pernah dalam satu minggu atau lima hari, pasti selalu ada (hubungi), 'Mami sehat?' Itu saja buat saya sudah bentuk perhatian buat saya," ungkap Nunung. https://hot.detik.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak