Sindiran Menohok Laura Basuki untuk Erina Gudono: Enak Juga Ya Begitu Lahir ...


  Laura Basuki membuat publik terkejut juga heboh dengan cuitan barunya di platform X. Dilansir pada Minggu (25/8/2024), perempuan kelahiran Jerman ini diduga ikut mengomentari gerak-gerik Erina Gudono.

Bersama cuitannya yang cukup singkat, Laura membahas soal kehamilan. Ditambah dengan penyematan artikel dari sebuah media di Indonesia.

Secara garis besar, artikel tersebut mendeskripsikan mengenai kehamilan manusia yang pada umumnya terbatas pada usia 40 minggu alias sembilan bulan. Artikel itu kemudian mempertanyakan apakah manusia bisa hamil dalam waktu tiga semester alias 18 bulan.

Penggunaan frasa kata tiga semester ini diduga adalah sindiran untuk menantu Jokowi, Erina Gudono. Istri dari Kaesang Pangarep itu ramai dihujat usai memilih fleksing di tengah krisruh RUU Pilkada.


Tak hanya itu, Erina dengan penuh percaya diri menuliskan bahwa dirinya memasuki usia kehamilan tiga semester. Alih-alih memakai kalimat yang benar, yaitu trimester.

"Alasan yang tepat di balik kemampuanku untuk menempuh perkuliahan Master (S2) ketika sedang hamil (memasuki) semester ketiga, bekerja di proyek-proyek sosial di luar negeri, dan menikmati babymoon (liburan sebelum melahirkan) adalah adanya dukungan penuh dari suamiku (Kaesang)," tulis Erina dalam unggahannya baru-baru ini.

Kini selain warganet, seorang aktris seperti Laura Basuki diduga ikut menyentil menantu paling muda dari Presiden Jokowi. Laura memberikan sindiran dengan menyinggung kemampuan dari bayi yang lahir dari sekitar 18 bulan kehamilan.

"Enak juga begitu lahir udah bisa ketawa, langsung MPASI dan bentar lagi jalan," tulis Laura dalam cuitannya.

Cuitan dari seorang Laura Basuki itu tentu saja langsung ramai diperbincangkan. Apalagi mengingat dirinya bukanlah sosok figur publik yang kerap berkomentar di media sosial."Laura Basuki sampe komen berarti udah kebangetan," ujar seorang warganet.

"Terpantau Laura Basuki sedang ikut memasak juga guys," tambah yang lain.

"Mba Laura mulai ikut menggoreng kawan-kawan siapkan lebih banyak wajan," komentar warganet.

"Sampai LauraBas komen, berarti sudah gawat," timpal warganet lainnya. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak