Sebulan Menikah, Aaliyah Massaid Bagikan Unggahan Sedih: Aku Akan Lakukan Apapun ...


  Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah berbahagia. Pasangan ini merayakan satu bulan dari usia pernikahan mereka.

Aaliyah resmi dipersunting oleh Thariq pada Jumat (26/7/2024) lalu. Acara pernikahan tersebut dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak, termasuk Gen Halilintar.

Kini, usai satu bulan berlalu, pasangan ini merayakan monthvesary dengan membagikan video dari pernikahan mereka. Video tersebut menguak adegan-adegan persiapan, akad, hingga resepsi pernikahan bernuansa adat Minang.

"Tidak terasa sudah 1 bulan. #amomenthorecall," tulis Thariq dalam unggahan yang dibagikan bersama Aaliyah Massaid, dilansir pada Selasa (27/8/2024).

 

Sayangnya, di sela-sela momen perayaan satu bulan pernikahan tersebut, Aaliyah Massaid membagikan sebuah video yang mengundang air mata. Melalui story, istri Thariq ini membagikan ulang video yang viral di TikTok, yang mulanya diunggah oleh akun @inilahakuu91.

Video tersebut adalah suntingan dari foto Aaliyah Massaid masa kini dengan mendiang Adjie Massaid. Pada video yang sedang trendy tersebut, terungkap momen manis ketika Adjie Massaid memeluk Aaliyah yang tumbuh dewasa.

Pelukan yang diberikan oleh mendiang Adjie Massaid tampak begitu hangat dan penuh kasih. Mertua Thariq yang sudah meninggal ini juga tampak memejamkan matanya ketika memeluk putrinya.

Sayangnya, video tersebut hanyalah editan semata. Mengingat Adjie Massaid sudah kembali ke pelukan Tuhan saat Aaliyah dan Zahwa Massaid masih kecil.

Adjie Massaid bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid (Instagram)
Adjie Massaid bersama kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah Massaid (Instagram)

Fakta bahwa video yang dibagikannya tidak akan benar-benar terjadi dalam hidupnya, Aaliyah menyematkan sebuah pesan. Pesan itu diletakkan tepat di bawah foto dirinya dan sang Ayah yang berpelukan.

 

"Pelukan yang paling aku butuhkan. Aku akan melakukan apapun untuk mendapatkan pelukan ini. Al fatihah," tulis Aaliyah Massaid.

Masih dalam kesempatan yang sama pula, putri Reza Artamevia ini menyampaikan terima kasih untuk warganet dan penggemar yang telah menyunting fotonya dan mendiang ayahnya, Adjie Massaid.

"Buat yang udah edit-ini, makasih banget," tambah Aaliyah. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak