Sarwendah Terciduk Bikin Bekal untuk Ruben Onsu meski Lagi Proses Cerai, Menunya Sebergizi Ini

 

 Sarwendah dan Ruben Onsu kini tengah menjalani proses cerai. Kendati begitu, Sarwendah terciduk masih memasak bekal untuk diberikan kepada Ruben Onsu. Apa ya menunya?

Momen Sarwendah memberikan bekal untuk Ruben Onsu terungkap lewat cuplikan siaran langsung yang diunggah ulang oleh akun TikTok anne_dj20. Sarwendah menitipkan bekal tersebut kepada Betrand Peto.

Menu yang dimasak oleh Sarwendah adalah ikan tuna. Mantan member Cherrybelle tersebut menyiapkan semuanya di dalam wadah yang langsung diberikan kepada Ruben Onsu oleh sang anak.


"Ayah (ini) Pindang Tuna dari Bunda. Ikan tuna, Bunda yang masak tadi," kata Betrand Peto sambil memberikan bekal kepada ayahnya, dilansir dari TikTok pada Minggu (4/8/2024).


"Thank you (terima kasih)," ujar Ruben Onsu sambil menerima bekal dari Sarwendah.

Netizen pun heboh saat tahu bahwa Sarwendah masih tetap membuat bekal untuk Ruben Onsu di tengah proses cerai. Mereka terpantau menyerbu unggahan TikTok tersebut dengan berbagai tanggapan.

"Bunda masih tetap buatin bekal buat Ruben," komentar netizen. "Ya Allah, kok aku mewek ya," tulis yang lain sambil menambahkan emoji menangis. "Semoga ada keajaiban yang dapat mempersatukan mereka kembali. Amin," timpal yang lain berharap.

Gizi Ikan Tuna seperti yang Dimasak Sarwendah untuk Ruben Onsu

Terlepas dari prahara rumah tangga keduanya, menu yang dipilih Sarwendah untuk Ruben Onsu terpantau sangat bergizi. Ikan tuna juga menyimpan banyak manfaat, nih. Apa saja ya?

Melansir situs bnp.jambiprov.go.id, ikan tuna dikenal mengandung berbagai nutrisi, mulai dari protein, zat besi, magnesium, vitamin B12, vitamin C, hingga kandungan asam lemat omega-3 yang tinggi.

Tak heran jika mengonsumsi ikan tuna bisa mendatangkan banyak manfaat bagi tubuh. Di antaranya bisa mencegah anemia, melindungi kesehtan jantung, meningkatkan sistem imun tubuh, mengurangi risiko demensia, hingga mengontrol kadar gula darah. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak