Pratama Arhan Angkat Bicara, Sebut Netizen Tidak Berhak Campuri Urusan Rumah Tangganya

 


 Pratama Arhan akhirnya angkat bicara soal kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri, Azizah Salsha. Melalui konten eksklusifnya, Arhan pun menegaskan bahwa netizen sama sekali tidak ada hak untuk mencampuri urusan rumah tangganya.

Bek dari Timnas Indonesia ini mengaku bahwa awalnya dia enggan menanggapi segala pemberitaan buruk terkait istri dan rumah tangganya. Namun semakin dibiarkan, rumor yang berkembang justru semakin liar hingga cukup mengganggu dirinya dan keluarga.

"Sudah lumayan lama saya diam, niat saya awalnya tidak merespon agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini.. Tapi semakin ke sini malah semakin menjadi-jadi. Mulai dari mentions, tag, dm, beberapa dari kalian sangat mengganggu bagi saya, istri saya, keluarga dan beberapa teman dekat," tulis Arhan dalam konten eksklusifnya, baru-baru ini.

Pratama Arhan
Pratama Arhan Angkat Bicara, Sebut Netizen Tidak Berhak Campuri Urusan Rumah Tangganya (Foto: Instagram)

Lewat tulisannya, pria 22 tahun ini memberikan pernyataan bahwa segala tudingan yang dilayangkan pada istrinya tidaklah benar. Termasuk kemunculan foto-foto.

"Apalagi isinya sangat tidak benar, mulai dari menuduh istri saya yang tidak-tidak, mengedit foto istri saya yang tidak wajar," jelasnya.Melalui unggahannya tersebut, Arhan juga meminta agar netizen berhenti mengurusi rumah tangganya. Dia ingin agar masyarakat bisa mengidolakan dirinya secara wajar, bukan mencampuri urusan rumah tangganya yang merupakan privasinya.

Bahkan Arhan juga memberi penegasan jika siapapun tak ada yang memiliki hak untuk menjelekkan istrinya.

"Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini. Tolong tetap ingat batasan dan mengidolakan lah yang sewajarnya saja," ujarnya.

"Saya harap dengan kata-kata saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan baik, saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hak untuk menjelekkan istri saya," tandasnya. https://celebrity.okezone.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak