Postingan Kiky Saputri Diserang Netizen, Dituduh Dapat Tas Mewah dari Kaesang?

  Kiky Saputri menjadi sorotan usai terdapat utas viral di X yang membahas pemboikotan terhadap 'Artis Tone Deaf'. Netizen kini ramai mengulik jejak digital dari Kiky Saputri.

Sebagai pengingat, Kiky Saputri sebelumnya dikenal sebagai komika yang kerap me-roasting DPR dan kebijakan pemerintah.

Mantan guru honorer tersebut tak terlalu banyak bicara saat tagar #KawalPutusanMK bergema. Padahal sejumlah komika dan komedian senior nampak turun langsung ke lapangan saat demo.

Sejumlah akun seperti @jogja_menyapa, @tanyakanrl, @jmhyukie, dan @starfess ramai menggaungkan gerakan boikot Raffi Ahmad. Selain itu, mereka juga berencana memboikot artis yang dianggap "Tone Deaf" seperti Kiky Saputri dan beberapa influencer lain.

Utas viral di X dari @Not_eaJPark bahkan membeberkan deretan produk yang rencananya akan diboikot karena mereka menggunakan bintang iklan artis Tone Deaf. Entah berhubungan atau tidak, namun salah satu brand kecantikan lokal langsung mengumumkan penghentian kerja sama dengan Kiky Saputri.

Postingan Kiky Saputri diserang netizen. (Instagram)
Postingan Kiky Saputri diserang netizen. (Instagram)

Postingan Instagram Kiky Saputri yang menampilkan momen saat ia menghadiri acara mitoni atau tasyakuran 7 bulanan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep viral kembali. Dari ribuan komentar, julukan 'Buzzer Circle Istana" mendapat ratusan tanda suka dari netizen.

Tak sedikit yang menyoroti tas mewah beserta souvenir dari tasyakuran. Pasalnya, postingan terpisah dari Erina di beberapa fanspage tak menyertakan tas mewah pada souvenir pernikahan. Souvenir tasyakuran yang dibagikan Erina berisi pouch, kotak mirip mukena, sabun cair, kue kering berbentuk bayi, dan botol susu kecil.

Namun dalam postingan yang dibagikan Kiky Saputri pada Sabtu (10/8/2024), terdapat tas mewah Chanel berwarna Lilac atau ungu muda. Sebagian netizen menduga bahwa Kiky mendapat tas mewah dari Kaesang. Komika tersebut memang dikenal dekat dengan Kaesang karena ikut membesarkan kanal YouTube 'Kaesang Pangarep by GK Hebat'.

Harga tas Chanel. (ist)
Harga tas Chanel. (ist)

"Eh itu Chanel beneran?" tanya seorang netizen. "Channel Trans7 kalau nggak salah," celetuk Kiky Saputri. Penelusuran melalui Google Image, itu mengarah ke tas Chanel model 'Mini Flap Bag with Top Handle'.

Model tersebut mempunyai beberapa opsi dengan produk populer berwarna Light Pink dan Lilac (ungu muda). Harganya berkisar 5.800 hingga 6.100 dolar AS (Rp 90,1 juta hingga Rp 95 juta). Postingan dari Kiky Saputri mendapat beragam komentar nyinyir dari netizen.

"Cerdas banget dulu nge-roasting pemerintah, eh taunya kena transfer," kata @wul**ma*io.

"Bagi tas mewah sama tasyakuran di Istana Bogor, emang Kaesang kagak punya rumah?" tanya @xi**o*hi.

"Buzzer yang bayarannya gede banget sampai bisa masuk circle istana," sindir @vi**p*r.

"Ini salah satu bukti gue nggak percaya sama elo ky," ungkap @ek**r*ef.  https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak