Pesan Khusus Ayu Ting Ting tentang Baju Seksi untuk Calon Pendampingnya di Masa Depan


 Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki pesan khusus untuk pria yang ingin menyunting dirinya. Pesan tersebut sangat penting buatnya karena pengalaman yang telah ia jalani sebelumnya.

Diketahui Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2013. Sayangnya pernikahan tersebut hanya berjalan setahun.

Pada 2023, Ayu Ting Ting sempat menjalin hubungan istimewa dengan seorang anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana. Keduanya bahkan sudah bertunangan dan direncanakan menikah di pertengahan tahun 2024 ini.

Sayangnya rencana itu gagal berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak. Pengalaman itu yang membuat Ayu Ting Ting memiliki pesan khusus bagi pria-pria lain yang ingin menjadi pendamping hidupnya nanti.

Ayu Ting Ting mengatakan pesannya cuma satu yakni tidak melarang dirinya bekerja sebagai penyanyi. Begitu juga melarang gaya dan caranya berpakaian saat manggung.

"Jangan suka ngelarang aku ya. Karena profesi ku seperti ini," kata Ayu Ting Ting dikutip dari akun TikTok salah satu stasiun televisi swasta, Jumat, (23/8/2024).

Wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu mengatakan sebenarnya tidak masalah jika calon suaminya memiliki aturan yang ketat. Hanya saja aturan tersebut menurutnya bisa diterapkan ke kedua belah pihak.

Asalkan calon suaminya itu bisa mengontrol dirinya sendiri, Ayu Ting Ting mengaku siap untuk diatur masalah pekerjaan dan gaya berpakaian. Asal, calon suaminya itu juga bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Kalau kamu melarang, kamu nya oke sih enggak masalah ya," sambungnya.

Ayu Ting Ting mencontohkan saat ini banyak pria yang melarang pasangannya untuk berpakaian sopan. Padahal pria yang sama justru senang melihat wanita lain berpakaian minim.

Ia menolak jika dirinya dianggap tidak mau diatur dan ingin bebas melakukan apa saja. Ia menjamin dirinya adalah orang yang tahu posisi.

Ayu Ting Ting mengaku sudah paham posisi dan kewajiban seorang istri. Dia tentu akan menghormati suaminya meski berprofesi sebagai artis.

"Yang penting kita bisa menjaga diri kita dengan baik. Tahu porsi," pungkasnya. https://www.beritasatu.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak