Pergi ke Salon yang Sama, Adu Gaya Rambut Baru Aaliyah Massaid dan Fuji


 Aaliyah Massaid memutuskan untuk melakukan perubahan pada penampilannya sepulang bulan madu. Sekaligus usai kepulangannya dari IKN untuk menghadiri upacara kemerdekaan pertama pada Sabtu (17/8/2024) kemarin.

Melalui unggahan di Instagram yang dikutip pada Selasa (20/8/2024), Aaliyah memilih untuk mengubah model rambutnya dengan lebih bergelombang. Istri Thariq Halilintar ini mempercayakan rambutnya pada sebuah salon bernama Mirror | Mirror.

Salon Mirror | Mirror ini sudah dikenal luas di kalangan para artis. Lokasinya ada di Senopati, Four Seasons Hotel Jakarta, Bintaro, Kemang.

Penampilan terbaru Aaliyah usai mengubah gaya rambutnya di salon Mirror | Mirror ini terkuak dalam unggahan di akun TikTok @likepurple_. Meski berbeda dari biasanya, pujian tetap diberikan untuk menantu dari Geni Faruk ini.


"Aal memang cantik," puji seorang warganet.

"Cantik dan alami," sanjung yang lain.

Ada pula yang menilai pilihan model rambut terbaru Aaliyah Massaid ini memang cocok dengan dirinya.

"Masya Allah, bagus rambut Aal bergelombang," bunyi komentar lainnya.

Menariknya, mantan kekasih dari suami Aaliyah Massaid, Fuji juga pernah berkunjung ke salon yang sama. Bahkan kunjungan tersebut dilakukan dua hari sebelum Aaliyah Massaid.


Fuji memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya bertepatan pada perayaan HUT RI ke-79. Bahkan saat itu, Fuji memakai pakaian bernuansa merah putih seperti yang diunggah oleh akun TikTok @nawanaawww.

Tak kalah dari Aaliyah Massaid, Fuji juga memilih gaya rambut bergelombang namun disertai dengan poni. Pujian juga dilayangkan untuknya dalam unggahan tersebut.

"Cantiknya nggak ada tandingan," kata warganet.

"Bagus rambutnya," ujar yang lain.

"Cantik nggak ngebosenin," komentar warganet lainnya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak