Pendidikan bak Bumi Langit, Aurel Hermansyah Disuruh Contoh Nagita Slavina usai Curhat Dibully Netizen

 


Belum lama ini Aurel Hermansyah meluapkan rasa sedihnya karena merasa dirundung warganet. Tampaknya curahan hati ini juga masih berkaitan dengan banyaknya cemoohan yang diterima keluarga Atta Halilintar pasca diduga menyindir Fuji.

“Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gatau apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan,” ucap Aurel lewat broadcast channel (BC) alias saluran Instagram-nya pada Selasa (6/8/2024).

“Sedih banget sampe sumpah serapah, body shaming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuman ikutin trend malah di sangkut pautin dan di adu domba,” imbuh istri Atta tersebut.

Tangkapan layar curhatan Aurel Hermansyah di saluran IG karena merasa dibully netizen. (Instagram/@lambe__danu)

Aurel tampak menyampaikan sederet keluh kesahnya yang lain lewat postingan-postingan tersebut, termasuk menyayangkan warganet yang sampai menyumpahi anaknya.

Namun curahan hati Aurel ini malah memicu pro dan kontra, sebab sebagian warganet menilainya berlebihan dalam menanggapi huru-hara media sosial. Bahkan beberapa warganet mendesak Aurel untuk lebih belajar kepada Nagita Slavina dalam menghadapi cibiran di media sosial.

“Disini gw salut sama nagita slavina, meskipun raffi dihujat kayak apapun, gigi melindungi rafi dengan doanya, bukan curhat di bc yang efeknya jadi domino kayak sekarang,” komentar warganet. “Udahlah gak usah diladenin mestinya aurel belajar dari nagita dihujat gimanapun tetep diem,” imbuh yang lainnya.

Pendidikan Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah Ternyata Berbanding Jauh

Aurel Hermansyah diduga hamil lagi (Instagram)

Respons warganet itulah yang membuat Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina jadi ramai dibanding-bandingkan, tak terkecuali dari sisi pendidikannya.

Sama-sama dikenal sebagai selebritis sultan dengan gaya hidup selangit, pendidikan Aurel ternyata bak bumi dan langit dengan Nagita.

Aurel diriwayatkan pernah bersekolah jenjang SD sampai SMA di Jakarta. Namun Aurel ternyata tidak menyelesaikan pendidikan SMA-nya dan memilih melanjutkan dengan sistem homeschooling serta mengambil ujian Paket C untuk kelulusannya.

Putri sulung Anang Hermansyah dan Kris Dayanti itu lalu juga tercatat pernah berkuliah di Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bina Nusantara (BINUS). Bahkan Aurel konon diterima dengan nilai TOEFL 550, tetapi sayangnya pendidikan tinggi ini juga tidak diselesaikan olehnya yang memilih mengundurkan diri.

Nagita Slavina [instagram/@raffinagita1717]

Sementara itu, Nagita diriwayatkan sebagai lulusan SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang yang kemudian melanjutkan studi ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI).

Namun Nagita hanya berkuliah selama 2 tahun di sana dan memutuskan untuk menempuh studi di bidang Commerce di College of Business and Economics Australian National University (ANU).

Nagita dinyatakan lulus dari ANU pada tahun 2009. Setelah menyelesaikan pendidikan tinggi tersebut, Nagita juga sempat menempuh studi di sekolah kuliner bergengsi Le Cordon Bleu London.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak