Namanya dan Betrand Peto Lagi-lagi Disudutkan, Sarwendah Murka: Untuk Apa Sih?


 Sarwendah murka saat ada pemberitaan yang menyudutkan namanya serta menggiring opini buruk tentang dirinya dan anak angkatnya, Betrand Peto.


Mantan personel grup vokal Cherry Belle itu menunjukkan kekecewaannya terhadap pemberitaan tersebut melalui unggahan Instagram pada Selasa (21/8/2024).

Istri Ruben Onsu tersebut memposting sebuah foto tangkapan layar sebuah berita dengan judul "Didatangi Peramal, Sarwendah Bicara Jujur Kalau Betrand Peto Sudah Dewasa dan Bisa Diajak untuk Melakukan..."

Dalam caption-nya, Sarwendah terang-terangan menandai akun yang menyebarkan kabar ambigu tersebut.

"Saya amat sangat menghargai teman-temann jurnalis dan wartawan. Tapi untuk berita yang satu ini. Alangkah pintarnya HEADLINE yang dibuat dengan redaktional yang menggiring opini liar ke arah yang negatif," tulisnya.

"Untuk apa sih? Mencari traffic tinggi? Saya kecewa sekali," pungkasnya.

Ternyata unggahan Sarwendah itu disetujui oleh sejumlah rekan artis. Mulai dari komedian Sule hingga penyanyi Rossa.

"Sering banget bu kayak gini, selalu ada oknum yang menggiring opini dengan judul yang nggak bagus," kata ayah Rizky Febian.

"Jahat banget ya ampun," ucap Rossa sedih.

Sejumlah warganet pun mencoba menenangkan Sarwendah yang kerap kali diserang isu miring yang dikaitkan dengan Betrand Peto.

"Sabar yah ci Wendah," kata @waliva***.

"Capek banget jadi Sarwendah sama Onyo," kata @rarach*** dengan emoji menangis.

"Kalau memang nggak ada apa-apa, ya biarin aja. Jangan malah tuntut-menuntut, tinggal disuruh klarifikasi saja beres," saran @me_elon***.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak