Lagi Disorot, Erina Gudono Malah Aji Mumpung Bikin Konten Eksklusif Berbayar: Tamak sampai Tulang!

 


Erina buka konten eksklusif (Instagram/kolase)

Unggahan media sosiak Erina Gudono tengah menjadi bulan-bulanan publik. Pasalnya menantu bungsu Presiden Joko Widodo itu rajin pamer kemewahan di tengah rakyat yang gencar berdemo soal RUU Pilkada.

Saat publik ramai berdemo, menantu bungsu Presiden Joko Widodo itu diduga naik jet pribadi alias private jet ke Amerika Serikat. Ia juga pamer belanja barang mewah hingga makan roti mahal di negeri Paman Sam itu.

Saat tengah jadi bulan-bulanan, Erina malah membuka konten ekslusif berbayar di Instagram. Istri Kaesang Pangarep itu membuat konten ekslusif dengan bayaran Rp9.000 per bulan per akun yang mengikutinya.

Hal itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet, salah satunya dalam unggahan akun X @yozariam.

"Yang paling baffling adalah dia pake fitur exclusive content, di mana kalo mau liat kontennya orang harus bayar 9rb/bulan, dan dia baru aja ngepost sejam yang lalu," tulis akun @yozariam.

"Setelah IGnya rame sama makian netijen wkwkwk bener-bener greedy sampe ke tulang-tulang," imbuhnya.

Unggahan akun tersebut sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Lucunya orang yang secara finansial sejahtera dan berpendidikan nge monetize akun sosmednya buat dapet recehan," komentar warganet.

"Kayak OKB dia," imbuh warganet lain.

"Jodoh itu kan cerminan, sis. Jadi, yo nggak kaget. Mertua dan keluarga suaminya aja kayak gimana," tulis warganet di kolom komentar.

"Tapi aneh juga nih menantu Presiden loh ini, kok tegah pamer pamer Roti sepotong seharga 400K sedangkan ada rakyat Indonesia babak belur dulu baru bisa makan sesuap nasi. Luar biasa," timpal lainnya. (*)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak