Klarifikasi Isu Selingkuh, Kata-Kata Azizah Salsha Ini Dianggap Blunder

 


 Selebgram Azizah Salsa akhirnya muncul ke publik setelah rumor perselingkuhannya mencuat ke permukaan. 

Melalui postjngan di Instagram Story-nya, pertama dia mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang sudah mendoakan dirinya dan suami, Pratama Arhan. Ini karena mereka baru saja merayakan anniversary pernikahan yang pertama.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang udah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulisnya pada Rabu (21/8/2024).

Baru kemudian dia menyinggung tentang dugaan perselingkuhan dirinya. Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Zize ini disebut-sebut sudah selingkuh dengan beberapa pria dari pacar dan gebetan sahabatnya, yakni Rachel Vennya dan Fuji.


Zize dituding pernah bermesraan dengan Salin Naureder dan Satria Ananta. Masing-masing adalah pasangan Rachel dan Fuji saat itu.

Itu membuat hubungan Zize dan kedua selebgram tersebut kini renggang. Padahal dulunya mereka akrab hingga kerja bareng.

Menepis tudingan itu, Zize meminta agar stop menyebarkan fitnah tentang dirinya.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ungkapnya.

Gara-gara kabar itu, diduga rumah tangga Zize dan Arhan akan berakhir perceraian. Bahkan ada yang menyebarkan jika Arhan sudah menalak 3 istrinya dan sedang mengajukan gugatan cerai.?

Namun hal itu lagi-lagi dibantah oleh Zize. Dia menyebut rumah tangganya dengan Arhan baik-baik saja.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik-baik saja," jelasnya.

Di akhir klarifikasinya dia meminta maaf karena rumor tentangnya sudah menimbulkan kegaduhan. Sekaligus meminta netizen menghormati privasinya.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon beri kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi dan terima kasih atas pengertiannya," pungkasnya.

Namun tidak semua orang langsung percaya dengan klarifikasi Zize. Ada yang curiga kalau ada yang ditutup-tutupi di balik semua ini.

"Jelas-jelas udah ada lho buktinya, dibilang pula fitnah," komentar netizen.

"Yang bikin janggal itu “mohon berikan kami privasi dalam waktu ini dan mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi” ati-ati blunder jaah," tegur netizen lain.

"Apa dengan upload foto pernikahan dan klarifikasi semua percaya sama pemain handal??? Hahahahahaaaaa," celetuk netizen lain.

Ada juga yang membawa nama ayah Zize yakni Andre Rosiade yang merupakan anggota DPR dari Partai Gerindra.

"Enak ya jadi orang kaya langsung dilindungin tu pasti sama bapaknya," duga netizen lain. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak