Kisah Pilu Pratama Arhan di Korea Tanpa Istri Terbongkar, Kini Azizah Salsha Dituding Selingkuh


 Terseretnya nama Azizah Salsha di balik putusnya hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer memunculkan respons dari berbagai pihak. Ditambah dengan adanya tudingan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri Pratama Arhan tersebut.

Satu diantara berbagai respons tersebut viral di X usai diunggah oleh akun @Recthatch. Dilansir pada Rabu (21/8/2024), unggahan tersebut didasarkan pada Story Instagram dari seorang perempuan bernama Lucya Mandez Bes.

Lucya diketahui adalah seorang istri dari asisten pelatih di klub bola Dewa United FC, Bayu Eka Sari. Selain itu, Lucya memposisikan dirinya sebagai penggemar dari Pratama Arhan.

Rasa suka dan kagumnya kepada Pratama Arhan itu mengantarkan Lucya pada pertemuan langsung dengan idolanya tersebut. Masih di-pin di Instagram, Lucya pernah bertemu Arhan di markas milik Suwon FC.


Kini, saat nama Pratama Arhan ramai diduga menjadi korban perselingkuhan, Lucya menyematkan pesan yang menarik di Instagram. Lucya membongkar isi percakapannya dengan menantu dari anggota DPR RI, Andre Rosiade tersebut.

"Arhan si anak baik hati," tulis Lucya mengawali unggahannya.

Lebih lanjut, Lucya mengungkit mengenai pertanyaannya dan sang suami mengenai ketidakberadaan Azizah Salsha di Korea. Konon, Arhan menjawab pertanyaan tersebut dengan ekspresi yang sendu.

Arhan menjelaskan bahwa Azizah Salsha belum bisa menyusul ke Korea karena ada kesibukan yang harus dijalani di Indonesia oleh istrinya tersebut.

"Aku tanya dia (Arhan), istrinya kok gak ikut. Dengan wajah sendunya dia jawab, 'dia sibuk banget kak jadi belum bisa nyusul'," bunyi keterangan dalam unggahan penggemar Arhan, Lucya.


Unggahan dari penggemar Arhan yang juga mengenal dunia bola dari suaminya ini tidak berhenti dengan jawaban soal kesibukan Azizah Salsha. Sosok ini juga membongkar kisah pilu di balik kehidupan Arhan di Korea tanpa istri.

Selama berada di Korea, Pratama Arhan harus mempersiapkan semuanya sendiri. Termasuk ketika menjaga kesehatannya dengan mencari makan.

"Terus aku tanya lagi, 'kamu sehat kan tapi? Kalau mau makan gimana?' Dia jawab, 'kadang Arhan beli kadang masak sendiri'. Apa-apa sendiri," tulis Lucya dalam unggahan yang lain.

Pada akhirnya, sebagai pihak luar dan penggemar, Lucya berharap bahwa dugaan mengenai perselingkuhan istri Pratama Arhan itu bukan hal yang benar.

"Kalau bener berita yang nyebar, beneran sedih banget. Dia (Arhan) tuh baik banget, senyumnya tulus, anaknya gak neko-neko," sambung Lucya. https://www.suara.com/entertainment/ 
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak