Kini Pacari Syifa Hadju, Maia Estianty Dulunya Sempat Izinkan El Rumi Nikah Muda dengan Marsha Aruan


  Baru-baru ini, Maia Estianty buka-bukaan soal sosok Syifa Hadju yang hadir dalam keluarganya. Syifa tengah menjalin asmara dengan El Rumi usai putus dari Rizky Nazar.

Terkait kehadiran dari Syifa, Maia diduga memberikan restu. Bahkan sedari awal, Maia yang menjadi pihak yang membocorkan kedekatan serta kencan dari El Rumi dan Syifa Hadju di media sosial.

Maia turut membongkar seperti apa pertemuan pertamanya dengan Syifa Hadju. Saat berbincang dengan Atta Halilintar, ibu tiga anak ini mendeskripsikan Syifa sebagai sosok yang masih pemalu.

"First impression ya. Baik, anaknya sih aku lihat humble ya," ujar Maia Estianty, dilansir pada Rabu (7/8/2024).

"Aku merasa anaknya humble ya. Walaupun masih malu-malu ya," lanjut Maia Estianty.

Pada kesempatan yang sama, Maia membahas soal jodoh. Istri Irwan Mussry ini mengimbau agar kelak tidak ada perbandingan antara kekasih El di masa depan dengan Syifa Hadju jika ternyata mereka tidak berjodoh.

"Jangan memaksakan kehendak. Dalam arti kalau mereka bukan jodohnya ya jangan langsung kecewa, ngehujat," tutur Maia Estianty.

"Terus dibanding-bandingin (sama mantan, itu) kan nggak pantes," tegas Maia kemudian.

Berbicara soal mantan, El Rumi sempat menjalin asmara yang cukup lama dengan Marsha Aruan. Perpisahan keduanya diisukan lantaran perbedaan agama.

Marsha Aruan juga dikenal dekat dengan Maia Estianty. Bahkan kedekatan tersebut membuat Maia mantap memberikan restu soal pernikahan.Pada tahun 2018 lalu, Maia menyinggung soal dirinya yang merestui El Rumi untuk menikah. Alasannya tak lain berkaitan dengan dirinya yang juga menikah di usia yang masih muda.

"Iya (merestui)," ujar Maia dilansir kembali pada Rabu (7/8/2024).

"Saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah. Ya kira-kira hampir-hampir seumuran El gitu lah," tegas Maia kemudian.

Namun restu tersebut tampaknya tidak terealisasikan. Pasalnya pada tahun 2019, Marsha dan El Rumi memutuskan untuk berpisah.

Meski Marsha tak lagi bersama dengan putranya, Maia tetap menjalin hubungan baik dengan aktris muda tersebut. Bahkan Marsha sempat diundang untuk membuat konten bersamanya. https://www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak