Karma Dibayar Kontan! Denise Chariesta Mampu Beli Mobil Usai eks Pacar Ogah Beri Pinjaman




 

 Denise Chariesta melalui perjuangan yang tak mudah membesarkan anak semata wayangnya, Jaden Bowen Yap. Terlebih saat bayi yang lahir September tahun lalu sakit.

Denise Chariesta sempat menghubungi mantan kekasihnya, JK yang mana dia adalah ayah biologis Jaden. Komunikasi tersebut karena selebgram 32 tahun ini hendak meminjam mobil.

"Waktu itu umur Jaden 40 hari, aku enggak berani naik taksi online karena masih bayi banget," kata Denise Chariesta kepada Suara.com saat ditemui di MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.


Ironisnya, JK menolak meminjamkan mobil. Sekalipun kendaraan itu digunakan untuk anaknya sendiri buat vaksin. "WhatsApp, pinjam mobil tapi enggak dikasih," ujar Denise.

Dari sini, Denise Chariesta berkeinginan kuat untuk membeli mobil. Karma baik diterima selebgram 32 tahun tersebut.

Denise yang tak diizinkan menggunakan mobil sang mantan, kini mampu membeli kendaraan buat sang buah hati. "Baguslah, enggak dikasih pinjam. Aku bisa beli mobil," imbuh Denise.

Denise Chariesta bersyukur, di masa terpuruk, Tuhan tetap bersamanya dan memberikan rezeki bertubi-tubi.

Bagaimana tidak, Denise Chariesta kini memiliki tiga bisnis.  Ada bunga, piyama, serta lotion. "Nanti aku mau bikin skincare," ucapnya.

Dari sini, Denise Chariesta memberikan motivasi kepada para orangtua tunggal. Jangan bersedih dan putus asa, sebab akan selalu ada tangan Tuhan yang membantu umatnya.

"Jalan hidup orang beda-beda, setiap orang pasti ada berkatnya. Misalnya gue, bisa beli mobil dari hasil berjuang dari diri sendiri, itu senangnya bukan main," kata Denise Chariesta.

"Yakin aja, jalan Tuhan pasti yang terbaik," imbuhnya mengakhiri. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak