Erina Gudono Pede Unjuk Bakat Menyanyi dan Menari Tradisional, Suaranya Tuai Buah Bibir: Kok Bisa ya?

 


Sosok Erina Gudono tak henti diperbincangkan warganet. Kali ini akun X @/T0M5helby ganti menyoroti momen ketika menantu Presiden Joko Widodo itu sedang menunjukkan kemampuannya bernyanyi dan menari tradisional.

"Heboh Video Unjuk Bakat Erina Gudono Viral! Netizen Turut Mengomentari Suaranya," seperti itulah keterangan yang tertera di videonya, dikutip pada Minggu (25/8/2024).

Tak diketahui persis ajang apa yang sedang diikuti Erina. Hanya saja wanita yang sekarang menjadi istri Kaesang Pangarep itu tampak memakai busana adat khas Jawa, lengkap dengan sederet aksesoris penunjang berwarna keemasan.


Busana Erina sendiri didominasi warna hitam dan hijau. Tampak Erina bertelanjang kaki, tetapi menyempurnakan penampilannya dengan hiasan kepala nan menjulang.


Terdengar iringan suara gamelan dan alat-alat musik tradisional Jawa selama Erina tampil. Lalu dengan percaya diri, eks finalis Puteri Indonesia 2022 itu menyanyikan lagu dalam bahasa Jawa untuk mengiringi tariannya.

Hasil olah vokal Erina inilah yang belakangan dipermasalahkan warganet. Dilihat di kolom komentar, warganet mempertanyakan seperti apa penilaian Erina hingga bisa lolos sebagai perwakilan DI Yogyakarta di Puteri Indonesia 2022.

"Suara mengundang merinding," komentar warganet. "Kok bisa ya menang seleksi putri Indonesia yang mewakili Yogyakarta...??" tanya warganet. "Bagus suaranya pas dia diem," sentil warganet lain.

Erina Gudono (Instagram/erinagudono)
Erina Gudono (Instagram/erinagudono)


"Ini pada tutup mata telinga dan hidung kali ya bisa menang, please deh mening diem dripada nyanyi tapi suaranya kesana kesini," timpal yang lainnya.

Di sisi lain, tudingan terhadap Erina Gudono belakangan memang semakin beragam. Salah satunya tudingan bahwa Erina sudah melakukan kecurangan hingga berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia DI Yogyakarta 2022.


Isu ini kembali ramai diperbincangkan setelah runner up kala itu, Shania binti Mahir Hamdun mengaku merasa puas karena rasa sakit hatinya sudah terbalas.

"Grateful, sakit hatiku 3 tahun yang lalu, terbalas begitu saja tanpa menyentuh & tanpa usaha apapun, tiba-tiba busuknya ketahuan se-Indonesia," tulis Shania di Instagram Story-nya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak