Eca Aura Akui Pernah Bertemu Lelaki Baik Tapi Tak Bisa Bersama, Maksudnya El Rumi?

 

 Nama Eca Aura ikut ramai diperbincangkan usai kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju terkuak. Pasalnya, Eca merupakan perempuan terakhir yang dirumorkan dekat dengan El Rumi sebelum akhirnya lelaki itu memacari Syifa Hadju. 

Banyak yang menduga kalau saat ini Eca Aura tengah dilanda rasa galau karena melihat mantan gebetannya sudah move on dan jalan dengan cewek lain. Terlebih belakangan perempuan 22 tahun itu juga jadi sering mengunggah konten galau.

Terkini, Eca Aura blak-blakan mengakui kalau dia pernah dekat dengan seorang lelaki baik, namun tidak bisa bersama. Dengan raut wajah sedih, Eca bercerita kepada Habib Jafar dan Desta dalam sebuah program televisi. 

"Eca sendiri pernah nggak, ketemu orang baik tapi nggak bisa bersama?" tanya Desta dalam cuplikan video yang diunggah akun @rumpi_gosip baru-baru ini.


"Iya, ada. Nggak cocok. Aku ketemu orang itu sampai pernah ngomong 'kamu itu baik banget, tahu. Tapi mungkin nggak cocok sama aku aja,'" jawab Eca Aura.

Eca kemudian menasihati lelaki tersebut kalau seandainya saja dia bisa bertemu perempuan baik dan cocok, pasti mereka akan bahagia bersama. Hanya saja, dia tidak rela apabila lelaki tersebut jadian dengan temannya.

"'Kamu salah ketemu aku aja. Kalau kamu ketemu orang yang cocok kayaknya kalian bisa bahagia,'" tutur Eca.

"Nggak (rela mengenalkan lelaki yang dia suka kepada temannya). Aku bilang 'kita nggak cocok' gitu. Nggak, aku cemburu soalnya," ungkapnya.

El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)
El Rumi dan Eca Aura. (TikTok/@elsaajapasal)

Diyakini netizen, orang yang dimaksud Eca Aura adalah El Rumi. Mengingat keduanya beda agama.

Video tersebut ramai menuai simpati warganet. Mereka mendukung Eca Aura untuk tetap tegar meski hubungannya dan El Rumi tak jadi berlayar.

"Bisa ditebak, pasti El Rumi. Dia pasti cemburu banget lihat El sama Syifa sekarang," komentar akun @nin***.

"Kelihatan kayak tahan nangis nggak sih. Semoga Eca ketemu dengan orang yang baik, penyayang seperti Eca, dan seagama. Semangat," kata akun @haj***.

"Sabar Ca, kamu juga baik, pasti dapat yang terbaik, yang seiman denganmu, amin," imbuh akun @el***.

Sebagaimana diketahui, Eca Aura dan El Rumi sempat dekat selama beberapa bulan. Keduanya kerap tampil bersama di setiap kesempatan, seperti saat di acara ulang tahun El Rumi serta di lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.  https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak