Dikabarkan Hamil, Lolly Anak Nikita Mirzani Menangis Baca Komentar Netizen

  Tangis Laura Meizani alias Lolly pecah saat melakukan siaran langsung melalui akun TikToknya. Lolly menangis karena terharu saat ada warganet mengatakan bangga terhadap dirinya. 

Putri kandung Nikita Mirzani yang kini memutuskan berhijab tersebut langsung menangis kala membaca komentar warganet itu. Lolly pun menyeka air mata dan mengucapkan rasa terima kasih.

“Makasih tadi yang udah ngomong, duh tadi siapa sih itu usernamenya, tadi username TikTok-nya siapa ya? Pengin banget aku chat deh,” ucap Laura Meizani, dikutip dari Tiktok @laureniee21, Selasa (27/8/2024).

Lebih lanjut, Lolly menuturkan kalau terharu karena selama ini belum pernah ada yang mengaku bangga kepadanya. Apalagi, kata-kata itu ia dapat justru dari orang yang sama sekali tidak dikenalnya. 


“Makasih ya udah ngomong bangga, karena jujur aku belom pernah diginiin, apa namanya, dibilang bangga sama orang," imbuhnya.

Putri sulung yang sudah tak diakui Nikita Mirzani itu kembali menangis dan menyeka air matanya. Ia meminta maaf jika sikapnya dianggap berlebihan.

"Aduh aku jadi sedih, padahal nggak kenal loh tapi kok sedih ya, maaf ya guys,” ungkapnya. 

Sontak saja, video siaran langsung Lolly itu menuai banyak reaksi iba dari warganet. Mereka mengaku bangga dan salut ke Lolly bisa bertahan hidup sendirian meski telah dibuang oleh keluarganya sendiri.

"Beneran i proud of you, jauh dari kesalahan atau masalahnya, dia bisa bertahan sejauh ini sendiri tanpa sosok orang tua diumur yang muda," komentar @kal***.


Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly.  (Instagram/laurameizanimawardi)
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. (Instagram/laurameizanimawardi)

"Sedih banget kalau dipikir jadi lolly berharap sama pacar, karena nggak punya siapa-siapa, sekarang jadi nggak punya siapa-siapa, semangat," o6s*** menimpali.

"Serius gua juga kalau di posisi Lolly nggak akan kuat," balas @fin***.

"ini poin utamanya Loly nangis, jadi dia ngerasa nggak pernah di apresiasi dalam hal apapun, apalagi sekarang jauh sama orang tuanya, tiba-tiba ada yang bilang gitu," @lau*** menambahkan.

Sebagai informasi, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sudah tak akur sejak lama. Tahun lalu, Nikita Mirzani bahkan mengaku sudah mencoret nama Lolly dari daftar ahli warisnya dan tak mau mengakuinya sebagai anak.

Terbaru, Lolly mendadak dikabarkan hamil dan sudah menggugurkan kandungannya. Kabar tentang anak sulung Nikita Mirzani tersebut diungkap Mail, asisten pribadi Nikita Mirzani.

Sebelumnya Mail telah membagikan bukti chat Cindy yang diduga sahabat Lolly kepada Arip karyawan Nikita Mirzani. Cindy jelas menyebut Lolly hamil dengan hasil test pack positif dalam chat tersebut. Mail pun mengancam akan membongkar lebih banyak jika Lolly terus mencari masalah dengannya. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak