Dijuluki Sultan, Raffi Ahmad Rupanya Tak Kasih Uang Bulanan, malah Kadang Masih Minta Duit Ibu

  Raffi Ahmad mengungkapkan fakta tentang dirinya yang sampai sekarang kadang minta uang ibunya, Amy Qanita atau Mama Amy. Hal ini terungkap dalam acara TV yang dibawakan olehnya bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

Saat itu, Mama Amy yang menjadi bintang tamu dan membongkar hubungannya dengan Raffi. Suami Nagita Slavina ini membeberkan jika dirinya terkadang masih minta uang ibunya ketika kepepet.

"Gue juga kalau uang lagi macet-macet, gue suka dikasih," kata Raffi Ahmad mengungkap.

Mama Amy membenarkan hal tersebut. Dia sebagai ibu inginnya selalu memberi untuk anak-anaknya. "Kalau ibu mah pinginnya ngasih terus," kata Mama Amy.

Melihat anaknya sudah sukses, Mama Amy pun tak ingin menyusahkan Raffi Ahmad yakni kini sudah berkeluarga. "Enggak mau nyusahin, kasihan gitu," ujarnya.

Maka dari itu, ibunda Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah ini juga tak pernah minta uang bulanan pada anak laki-laki satu-satunya meski sang putra kaya raya.

Bukan tanpa alasan, Mama Amy tak meminta uang bulanan ke Raffi karena punya bisnis sendiri yang sudah cukup menghidupinya. "Kan mama punya catering ya," imbuhnya.

Meski disinggung bahwa memberikan uang untuk orangtua adalah kewajiban anak, namun Mama Amy tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia meminta uang pada Raffi Ahmad jika memang sudah tak memiliki uang saja.

Mama Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
Mama Amy Qanita dan Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Beberapa warganet menyoroti Raffi Ahmad yang memang tak memberikan uang ke mamanya namun dinilai sudah membuatkan bisnis untuk dikelola.

"Enggak kasih uang bulanan tapi dikasihnya bisnis. Hebat Raffi nih, yang dikasih pancingnya, bukan ikannya," komentar seorang warganet.

Warganet lain memuji sikap Mama Amy yang begitu mandiri meski punya anak-anak sukses dan kaya raya.

"Ortu yang begini yang banyak rezeki nya.. Beda sama yang suka minta-minta selalu kurang mulu," kata warganet lain. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak