Beda Wajah Asli Aaliyah Massaid vs Fuji di Kamera Fans, Penampilannya Jadi Omongan

 Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Hal ini lantaran keduanya sama-sama pernah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Sebelum menikahi Aaliyah Massaid, Thariq pernah berpacaran dengan Fuji selama satu tahun.

Setelah putus dari Fuji, Thariq sempat menjomblo sebelum akhirnya berpacaran dengan Aaliyah dan berakhir di pelaminan dengan putri kedua Reza Artamevia tersebut.

Sejak saat itu, sosok Fuji kerap dibanding-bandingkan dengan Aaliyah. Tak hanya itu, penampilan Fuji dan Aaliyah pun kerap dibandingkan. Bahkan, tak sedikit dari warganet yang mengunggah video atau foto keduanya dari kamera para fans.

Hal ini pun lantas menjadi pembicaraan, terlebih lagi keduanya memiliki kepribadian yang berbeda.

 

Lalu, seperti apa perbedaan penampilan Fuji vs Aaliyah dari kamera para fans? Simak inilah selengkapnya.

Aaliyah Massaid saat Menyapa Fans

Aaliyah Massaid di kamera fans [TikTok]
Aaliyah Massaid di kamera fans [TikTok]

Sejak masih belia, Aaliyah Massaid sudah dikenal oleh khalayak ramai karena kedua orang tuanya, Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid merupakan artis dan sudah lama berkecimpung di dunia entertainment.

Hal ini membuat Aaliyah sudah tidak canggung disorot kamera sejak kecil. Di salah satu kesempatan, seorang fans sempat bertemu dengan Aaliyah dan mengajak Aaliyah untuk bergaya dengan tangannya membentuk bentuk hati.

Tanpa malu-malu, Aaliyah pun meladeni permintaan fansnya tersebut dengan menyambut bersama tangannya yang membentuk hati. Ia pun tak lupa menebar senyum dengan fansnya tersebut.

Aaliyah saat Hadiri Beauty Event

Aaliyah pun kerap hadir di acara acara produk kecantikan.
Aaliyah pun kerap hadir di acara acara produk kecantikan.

Adik Zahwa Massaid ini juga kerap diundang di berbagai beauty dan brand event. Kehadiran Aaliyah pun mengundang perhatian para pengunjung yang ingin melihat langsung penampilan seorang Aaliyah.


Pada Oktober 2023 lalu, Aaliyah sempat menghadiri acara Madame Gie Festivibe5 di salah satu mal di Jakarta. Banyak fans Aaliyah yang mengajak foto adik dari Zahwa Massaid ini.

Beberapa orang fans pun ikut merekam dari jauh kegiatan Aaliyah selama mengikuti event tersebut. Banyak warganet yang memuji kecantikan Aaliyah dengan makeup yang simple.

Aaliyah Selfie dengan Penggemar

Aaliyah pun dikenal memiliki gaya bicara yang lemah lembut.
Aaliyah pun dikenal memiliki gaya bicara yang lemah lembut.

Aaliyah pun sempat tertangkap kamera sedang asyik selfie dengan para penggemarnya saat hadir di salah satu event produk Implora beberapa waktu lalu.

Pasca berselfie ria, Aaliyah sempat menebar senyum dengan para penggemarnya yang lain. Para penggemarnya mengaku bahwa gaya bicara Aaliyah yang lemah lembut membuatnya banyak memiliki penggemar.

Fuji Ajak Fans Berfoto

Meskipun terbilang baru sebagai selebgram, namun Fuji sudah memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.
Meskipun terbilang baru sebagai selebgram, namun Fuji sudah memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Sosok Fuji mulai dikenal publik sejak akhir tahun 2021. Sejak saat itu, Fuji pun mendapat banyak atensi dan berprofesi sebagai selebgram.

Meskipun terbilang baru menjadi seorang selebgram, Fuji sendiri memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Sebuah momen  terekam saat seorang pria yang merupakan penggemar Fuji mendatangi adik Fadly Faisal tersebut.

Tanpa ragu, Fuji pun mengajak sang penggemar untuk berfoto bersama. Ia pun melempar senyum kepada fansnya tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Fuji Dikenal Pribadi yang Aktif

Fuji juga sempat tertangkap kamera fans sedang asyik bernyanyi dan berjoget di belakang panggung.
Fuji juga sempat tertangkap kamera fans sedang asyik bernyanyi dan berjoget di belakang panggung.

Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment, Fuji dikenal sebagai pribadi yang aktif. Saat menghadiri acara Kendari Fun Run pada Juli 2024 lalu, seorang fans pun membagikan rekaman video saat Fuji sedang asyik bernyanyi dan berjoget di belakang panggung acara Kendari Fun Run 2024.

Penampilan Fuji yang cantik dengan topi dan rok pendek putih pun mendapat pujian dari warganet.

Fuji Lempar Senyum ke Fans saat di Jepang

Lempar Senyum ke Fans Saat di Jepang
Lempar Senyum ke Fans Saat di Jepang

Seorang fans juga sempat membagikan momen saat dirinya bertemu dengan Fuji di sala satu toko sepatu di Osaka, Jepang beberapa waktu lalu.

Saat itu, mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut sedang asyik melihat-lihat sepatu di toko tersebut. Saat disapa oleh sang fans, Fuji pun langsung melempar senyum kepada sang fans. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak