Bak Langit dan Bumi, Outfit Fuji Saat Rayakan Kemerdekaan RI Jauh Berbeda dari Aaliyah Massaid

 

Usai kembali dari bulan madu, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berkesempatan mengunjungi ibu kota Indonesia yang baru, IKN.

Pasangan ini menjadi salah satu undangan untuk menghadiri upacara kemerdekaan HUT RI yang ke-79. Sekaligus upacara kemederkaan pertama Indonesia di IKN.

"17 Agustus adalah hari untuk merayakan semangat kebangsaan dan persatuan Indonesia. Dirgahayu Indonesiaku yang ke-79," tulis Aaliyah Massaid dalam unggahannya di Instagram, dilansir pada Minggu (18/8/2024).

Sat itu, Aaliyah Massaid tampil dengan simpel, memadukan kebaya dan songket. Penampilannya juga semakin sempurna dengan rambut coklatnya yang disanggul.


Penampilan Aaliyah Massaid pada hari kemerdekaan RI ini mendatangkan komentar yang baik dari warganet.

"Ngerti ga sih, dia pake baju yang sederhana tapi keliatannya mewah dan elegan gitu loh," ujar warganet.

"Kenapa sih outfitnya gak pernah gagal, always simple tapi stunning & elegant," tambah yang lain.

"Aaliyah cantik banget anjir anggun keliatannya mahal pol," puji warganet lainnya.

Penampilan Aaliyah Massaid itu jauh berbeda dengan mantan pacar Thariq Halilintar, Fuji. Fuji sendiri belum memamerkan unggahan spesial saat merayakan HUT RI dengan mengikuti sebuah upacara.

Namun melalui story di Instagram, adik dari Fadly Faisal itu sedang menjalani perawatan rambut di sebuah salon. Bersamaan dengan mengenakan baju bernuansa merah putih yang terbuka.

Penampilannya ini menuai pujian dari beberapa warganet. Namun ada pula yang menilai bajunya terlalu terbuka untuk Hari Kemerdekaan RI yang ke-79.

"Cantik nggak ngebosenin," kata warganet.

"Cantik," puji yang lain.

"17 Agustus = outfit terbuka," kritik warganet lainnya. https://www.suara.com/entertainment/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak