Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Muda Usai Batal Nikah, Sosoknya Bukan Kaleng-Kaleng


  Baru saja batal menikah dengan Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting  digosipkan dekat dengan seorang pria. 

Kedekatan pedangdut 32 tahun ini tercium publik setelah dia pulang dari liburan ke luar negeri bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak.

Menurut kabar yang beredar dan viral, perjalanan liburan Ayu Ting Ting dan putrinya juga ada campur tangan pria tersebut.

Ayu Ting Ting.
Ayu Ting Ting.

Sosok pria ini juga ada di bandar udara untuk menjemput kepulangan Ayu dari liburan. Bahkan pria ini sudah akrab dengan keluarga Ayu. Siapa dia?


Pria ini adalah Brata Kartasasmita. Kedekatan Ayu dan Brata ini ternyata sudah lama terjalin.

Beberapa potret akrab dan serasi keduanya juga pernah dipamerkan. Bahkan keduanya juga pernah liburan bersama ke luar negeri.

Sekilas tentang sosok pria yang disebut-sebut dekat dengan Ayu Ting Ting ini, dia memiliki nama lengkap Brata Angga Kartasasmita.

Brata dikenal sebagai pengusaha muda yang memiliki beberapa bisnis, di antaranya tour and travel, brand skincare dan klinik kecantikan, hingga toko pakaian.

Dia juga mendirikan sebuah sekolah, yakni Bratt School.


Pria kelahiran 3 Maret ini juga diketahui sebagai News Anchor di PT Cakrawala Andalas Televisi.

Punya perawakan yang bagus dan wajah tampan serta otak cemerlang, dia pernah menjadi pemenang Abang Jakarta Utara 2009 sekaligus model jebolan Mr Universe 2018.

Kolase Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman [Instagram]
Kolase Ayu Ting Ting-Lettu Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting-Adit Jayusman [Instagram]

Soal pendidikan juga tak kaleng-kaleng. Dia lulusan S1 Hubungan Masyarakat Universitas Persada Indonesia sekaligus S1 Ilmu Hukum di Universitas Satyagama. Brata juga menempuh S2 Administrasi Bisnis di Universitas Preston Malaysia.

Namun di balik gosip kedekatan antara keduanya, baik Ayu maupun Brata belum mengklarifikasi.

Namun keduanya dulu pernah bilang jika memang berteman dekat dan selalu saling mendukung satu sama lain. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak