Adu Kekayaan Atta Halilintar VS Fuji, Bak Langit dan Bumi!

 Atta Halilintar menuai sorotan setelah merepost sebuah konten yang menyinggung mendiang Vanessa Angel. “Nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM,” tulis akun itu.

Atta merepost dan mengomentari konten tersebut. Ia meminta agar semua pihak mendoakan mendiang Vanessa Angel dan keluarganya. Sayangnya niat baik itu justru disebut netizen tak memiliki empati.

; © 2024 dream.co.id

Sebelumnya, Atta Halilintar membuat konten tiktok menyinggung orang yang sudah pacaran lama tapi belum dikenalkan dengan keluarganya.

Orang lain juga bertanya?

Unggahan Atta itu dinilai menyindir kisah cinta Fuji dengan mantan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Mereka pun lantas membandingkan kekayaan Fuji dan Atta Halilintar. Penasaran berapa kekayaan dua publik figur tersebut?

Kekayaan Atta Halilintar

Atta Halilintar © 2024 dream.co.id

Atta Halilintar mulai dikenal melalui channel YouTube-nya yang kini telah memiliki lebih dari 30 juta subscriber. Melansir dari berbagai sumber, penghasilan Atta dari YouTube mencapai Rp633 juta hingga Rp10 miliar setiap bulan.

Kekayaan Atta Halilintar juga didukung dengan aktivitasnya sebagai bintang iklan dan brand ambassador. Tak hanya di televisi, wajah Atta Halilintar juga kerap berseliweran di baliho-baliho brand terkenal.

Suami dari Aurel Hermansyah ini pernah membintangi beberapa film Indonesia, seperti “The Haunted”, “Belok Kanan Barcelona” dan “Kembalinya Anak Iblis”.

Atta juga dikenal sebagai penulis lagu dan penyanyi. Adapun beberapa lagu karya Atta Halilintar lainnya yaitu Teman Tapi Cinta, This is Indonesia, Calon Bojo, dan masih banyak lainnya.

Atta juga memiliki beberapa bisnis, seperti di bidang kuliner, clothing line dengan nama Atta Halilintar Habit (AHHA) juga bisnis gadget bernama AHHA Gadget.

Atta mengakuisisi klub sepak bola tanah air yang bernama PSG Pati pada tahun 2021 lalu. Nama PSG Pati kemudian berubah menjadi AHHA PS Pati FC yang kemudian diubah lagi menjadi Bekasi FC.

Kekayaan Fuji

Fuji dikenal sebagai konten kreator YouTube. Laman Social Blade menyebuti penghasilan Fuji setiap bulannya pada angka 887 dolar AS hingga 14 ribu dolar AS atau setara Rp 14 jutaan hingga Rp 226 jutaan.

Fuji juga memiliki bisnis online shop. Adapun produk yang dijual dalam bisnis online shop tersebut yaitu baju dan sandal.

Pekerjaan Fuji yang utama yakni endorcement dan brand ambassador.

Tentunya menjadi endorsement bagi Fuji sangatlah mudah karena follower sosial medianya mencapai jutaan follower seperti instagram dan TikTok nya.

Ia kini menjadi BS Nuface id dan Miranda Hair Care.

Ia juga kerap menjadi bintang tamu baik acara podcast YouTube maupun acara talkshow televisi serta acara-acara tv lainnya.

Fuji juga mengambil langkah besar dengan terjun di dunia kuliner. Ia berkolaborasi dengan Kang Seafood 357 meluncurkan menu “Fuji Bowl Series". (*)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak