Tinggal di AS, Terry Putri Kerja Jadi Pengantar Makanan Online



 Aktris Terry Putri memutuskan menetap di Amerika Serikat (AS) usai menikah dengan Derly Darmawan pada 2022. Terry membagikan pengalaman hidup di AS saat menjadi pengantar makanan. 

Hidup di AS tentu berbeda seperti di Indonesia. Jika di Tanah Air Terry berprofesi sebagai artis, di AS dia justru bekerja menjadi pengantar makanan online


"Iya, aku bekerja sebagai pengantar makanan online di sana. Nah itu juga cukup PR," kata Terry Putri saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2024).

Pekerjaan itu masih dilakukan oleh Terry Putri sampai saat ini. "Masih (sampai sekarang jadi pengantar makanan), sampai aku pulang kemarin masih aku lakukan," katanya. 


Perempuan kelahiran Banjarmasin itu menceritakan hidup di Amerika Serikat memang harus bekerja. Oleh karena itu dia memilih jadi pengantar makanan online karena waktunya cukup fleksibel.

"Jadi kebayang gak tinggal di Amerika itu harus bener-bener kita semua ngerjain sendiri, enggak mungkin ada mbak, urusin semua, urusin anak-anak. Selesai semua harus kerja, pulang tengah malam, pagi bangun lagi dan semua dikerjakan sendiri," tuturnya. /www.inews.id/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak