Tak Dilirik Hard Gumay, Ayu Ting Ting Punya Tarif Manggung Lebih Mahal dari Dewi Perssik

 Kendati diduga hanya bercanda, Hard Gumay tampaknya lebih naksir kepada Dewi Perssik ketimbang Ayu Ting Ting.

Imbas lebih dilirik Hard Gumay, Dewi Perssik pun spontan dijadikan tandingan Ayu Ting Ting. Di samping pesona kecantikan, tarif bernyanyi keduanya juga tak kalah menarik dibicarakan.

Ditilik pada Selasa (9/7/2024), berikut adalah perbandingan tarif menyanyi antara Ayu Ting Ting dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Potret kebersamaan Hard Gumay dan Dewi Perssik (Instagram/hardgumay)
Potret kebersamaan Hard Gumay dan Dewi Perssik (Instagram/hardgumay)

Dalam podcast Maia Estianty, tunangan pilot Rully itu mengungkap besaran honor yang dikantonginya sekali manggung. Dia mengaku memasang tarif Rp100 juta untuk satu kali perform di kawasan Jakarta.

"Kalau di Jakarta Rp100 juta," ujar Dewi Perssik.

Sementara untuk di luar Jakarta, mantan istri Aldi Taher itu memasang tarif bernyanyi yang lebih tinggi.

Dewi Perssik mengungkap, honor tertinggi yang diperolehnya selama 15 tahun berkarier adalah sebesar Rp350 juta. Honor tersebut dikantonginya karena acara spesial, yakni peringatan pergantian tahun.

"Tergantung tempat, saat ini ya honor yang paling gede itu aku bisa Rp350 juta. Duit Rp350 juta ketika itu aku nyanyi di tahun baru ya karena memang itu kan double gitu," ucap Dewi Perssik.


Ayu Ting Ting

Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
Potret Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Sementara itu, Ayu Ting Ting diketahui mematok tarif manggung yang lebih tinggi hingga dua kali lipat dari tarif Dewi Perssik.

Menurut akun Twitter @mesindiesellambatpanas, tarif manggung anak sulung ayah Rojak dan Umi Kalsum itu berkisar antara Rp150 juta hingga Rp300 juta.

Besaran tarif manggung mantan istri Enji Baskoro yang fantastis tersebut diketahui belum termasuk riders.

Beberapa dugaan riders Ayu Ting Ting di antaranya adalah pendampingan 13 orang kru, 2 tiket pesawat bisnis dan 5 tiket pesawat ekonomi maskapai Garuda Airline, satu mobil jemputan Alphard dan 3 movil Avanza Plus, kamar suite room hotel bintang 5 dengan single bed dan 6 kamar twin bed, serta patwal. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak