Rizky Nazar Kondangan Bareng Dosma, Reaksi Syifa Hadju Bikin Nyesek

 

 Rizky Nazar dan Dosma Hazenbosch kembali diyakini telah menjalin hubungan asmara. Bukti yang tersebar baru-baru ini membuat Syifa Hadju ramai dikasihani.

Seperti diketahui, awal Juni 2024 lalu, Syifa Hadju menyatakan bahwa hubungannya dengan Rizky Nazar yang telah berlangsung hampir 5 tahun sudah berakhir.

Salshabilla Adriani awalnya dituding sebab orang ketiga. Sebab pada akhir April, potret 'mesra' Rizky Nazar dan Salshabilla di Bali sempat tersebar di media sosial.

Unggahan soal Rizky Nazar dan Dosma [Instagram/@lambe__danu]
Unggahan soal Rizky Nazar dan Dosma [Instagram/@lambe__danu]

Ketika Salshabilla Adriani menikah dengan Ibrahim Risyad, nama Dosma muncul sebagai orang ketiga hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju.

Dosma juga berperan dalam sinetron yang dibintangi Salshabilla Adriani dan Rizky Nazar, "Bidadari Surgamu", sehingga diyakini cinta lokasi alias cinlok.

Ketika Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menggelar resepsi di Bali pada Sabtu (20/7/2024), Rizky Nazar dan Dosma terlihat kondangan bareng di antara para tamu undangan lainnya.

Mengingat Dosma dan Rizky Nazar satu sinetron dengan Salshabilla Adriani, kehadiran mereka sebenarnya hal yang wajar. Namun cuitan Syifa Hadju membuat warganet berasumsi liar.

Pada Minggu (21/7/2024), sekitar pukul 3 pagi, Syifa Hadju menuliskan "Time will tell the truth (Waktu akan mengatakan yang sebenarnya)" di akun X @syifaahadjureal dengan tambahan emoji tangan membentuk hati.

Warganet ikut nyesek dan memberikan semangat kepada Syifa Hadju. Rizky Nazar dinilai tidak pantas mendampingi Syifa Hadju seperti yang dikatakan Rebecca Klopper sebelumnya.


"Sebagai orang yang ikut nangis dan marah sampai gemetaran, aku sangat berharap kamu menemukan seseorang yang tulus sepertimu," tulis Rebecca Klopper beberapa waktu lalu.

"Gosip adalah fakta yang tertunda. Sinetron dibawa ke real," sindir akun @rahmae1***.

"Mungkin sebelum putus sudah bisa mencium aroma-aroma perselingkuhan sama orang tersebut. Tapi belum punya bukti kuat, setelah putus baru kebukti keknya makanya dia nulis caption gitu," kata akun @jauhmuk***.

"You deserve better syifa. Beneran biarin aja, bersyukur udah dijauhkan dari cowok begitu," balas akun @ooo***.

"Keputusan yang tepat udahan sama cowo yang selingkuh. Semangat cip. Tenang, biar Allah yang balas," timpal akun @utriav***.

Di sisi lain, Rizky Nazar dan Dosma belum menanggapi gosip hubungan mereka. Padahal saat digosipkan dengan Salshabilla Adriani, Rizky Nazar gerak cepat alias gercep klarifikasi. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak