Putranya Hanya Pakai Kaos Ketek ke Kondangan Orang, Baim Wong Dikritik Tak Becus Urus Anak

 


Di samping absennya Paula Verhoeven, busana anak-anak Baim Wong kala menghadiri acara pesta pernikahan juga tak kalah menarik disorot.

Seperti diketahui, Baim Wong menghadiri acara pesta pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah yang berlangsung pada Minggu (7/7/2024) kemarin.

Dalam acara pesta pernikahan tersebut, Baim Wong tidak didampingi oleh Paula Verhoeven. Sebagai ganti, dia memboyong kedua anaknya, Kiano dan Kenzo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Baim Wong mengabadikan momen menghadiri pesta pernikahan Chand Kelvin yang digelar di Kempinski Grand Ballroom.


"Akhirnya," bunyi caption singkat yang disertakan Baim Wong dalam akun @baimwong, dikutip pada Senin (8/7/2024).

Kendati demikian, penampilan anak-anak Baim Wong sukses mencuri atensi publik. Pasalnya, kedua anak Paula Verhoeven itu mengenakan busana sehari-hari alih-alih busana formal.

Berdasarkan pantauan, Kiano terlihat hanya memakai kaos ketek dan celana pendek. Selaras dengan sang kakak, Kenzo juga mengenakan celana pendek. Bedanya, dia memakan kaos T-shirt.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen mengkritik Baim Wong yang dianggap tak becus mengurus anak.

Busana anak Baim Wong di pesta nikah Chand Kelvin sukses curi perhatian publik (Instagram/@baimwong)
Busana anak Baim Wong di pesta nikah Chand Kelvin sukses curi perhatian publik (Instagram/@baimwong)

"Anaknya macam tak terurus," tulis seorang netizen.

"Miris lihat anaknya gak keurus," tutur netizen lain.

"Kok baju anaknya tidak disesuaikan? Bapaknya merhatiin diri sendiri, anaknya gak diperhatiin," kata netizen yang lainnya.

Seiring santernya komentar miring tersebut, Baim Wong pun angkat bicara. Dia mengungkap motif anaknya hanya memakai baju ketek ke acara formal karena hendak menyaksikan pertandingan basket di malam harinya.

"Jadi, Kiano tuh sebenarnya udah bawa baju buat kawinan. Nangis kejer pas diganti bajunya karena udah siap-siap mau nonton basket malamnya," ujar Baim Wong.

Baim Wong berdalih, dirinya enggan mengganggu jalanannya pernikahan Chand Kelvin karena rengekan Kiano Wong. 

"Gak sopan sebenarnya, tapi kalau Kiano nangis terus akan jadi ganggu pernikahan. Makanya, saya izin sama yang nikah," sambung Baim Wong.

Di samping itu, suami Paula Verhoeven tersebut juga mengaku telah mengantongi izin dari tuan rumah soal busana anaknya.

"Sampai izin sama yang nikah, kata mereka gak apa-apa. Kalau Kenzo ngikut kakaknya. Saya pun diajarkan adab dan sopan santun," ucap Baim Wong. www.suara.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak