Penampilan dianggap Tidak Biasa, Ria Ricis Makin Menor Setelah Cerai dengan Teuku Ryan

  Penampilan selebritas Ria Ricis kini semakin berbeda setelah bercerai dengan Teuku Ryan. Ibu satu anak itu tampak mulai berani memakai make-up tebal, ditambah dengan bulu mata yang panjang.



Penampilan Ria Ricis pun dianggap tak biasa. Awalnya ia kerap tampil dengan make-up natural, serta dipadukan dengan outfit hijab syarinya. 

Alih-alih ingin mempercantik diri, ternyata make-up adik Oki Setiana Dewi itu malah diserbu netizen dengan komentar-komentar pedas. Ricis disebut terlalu menor dan tidak memperlihatkan karakter aslinya yang terlihat ceria.

"Terlalu menor," kata salah satu netizen.

"Sudah jadi janda malah mempertebal make-up," timpal netizen lainnya.

Namun, tampaknya Ria Ricis tidak terganggu dengan komentar pedas hingga cibiran dari netizen tersebut. Bahkan, ibunda dari Moana itu semakin memperlihatkan perubahan pada penampilannya.

Ria Ricis pun menuliskan pada keterangan unggah fotonya tentang usia dan rasa syukur.

"Semakin berkurang (usia) manusia, semakin banyak rintangan hidup dan harus semakin bersyukur. Terima kasih ya Allah, terima kasih semua," tulis Ria Ricis.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Kamis (2/5/2024) setelah menjalani rumah tangga selama 3 tahun. Namun, keduanya hingga kini memilih bungkam dan tidak menjelaskan secara jelas alasan Ricis menggugat cerai Ryan. www.beritasatu.com/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak