Nikita Mirzani Putuskan Tidak Mau Menikah Lagi, Tapi Cari Partner Hidup

 

Nikita Mirzani membuat keputusan besar di dalam hidupnya. Dia mengaku sudah tidak mau menikah lagi setelah empat kali gagal membangun rumah tangga.

Keputusan ini dibuat lantaran ia sudah beberapa kali gagal berumah tangga bahkan akhirnya harus membesarkan anak-anaknya sendirian.

"Gue udah enggak mau menikah lagi, kenapa? Karena gue udah merasakan pernikahan," kata Nikita Mirzani di sebuah podcast.

Walau sudah tidak mau menikah. Nikita Mirzani mengaku ingin mencari patner hidup untuk bisa hidup berdampingan selamanya.

"Sekarang tuh yang gue cari adalah partner hidup," ujar janda tiga anak ini.

Nikita Mirzani mengaku memilih tidak menikah karena melihat banyak yang hubungannya awet walau tidak diikat oleh status pernikahan.

"Nikah itu buat gue hanya status aja. Banyak tuh teman-teman gue yang menikah akhirnya bercerai. Menikah akhirnya perselingkuhan," imbuhnya.

"Banyak teman-teman gue juga tidak menikah tapi long last, sampai 7-8 tahun," katanya menyambung.

Nikita Menuding bahwa pernikahan hanya untuk pengakuan dalam sebuah negara. "Jadi buat gue, menikah itu ya cuma sekedar surat sah aja di negara bahwa lo menikah, ya sudah gitu," ucapnya.

Seperti diketahui Nikita Mirzani gagal menikah sebanyak empat kali. Pernikahan pertama Nikita Mirzani terjadi di tahun 2006. Kabarnya dia menikah dengan seorang anak dari anggota dewan yang sampai saat ini identitasnya selalu dirahasiakan.

Cerai dari suami pertamanya, Nikita Mirzani menikah dengan lelaki berkebangsaan Selandia Baru bernama Sajad Ukra pada Oktober 2013. Namun pernikahan mereka resmi bercerai pada Februari 2015. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama Azka Raqila Ukra.

Nikita pun kembali menikah dengan Dipo Latief pada Februari 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Arkana Mawardi.

Terakhir, Nikita Mirzani menikah dengan bule Jerman bernama Antonio Dedola pada 22 Januari 2023. Namun baru tiga bulan menikah, Antonio memberi talak ke Nikita. Gara-gara Antonio, hubungan Nikita dengan putri sulungnya, Lolly jadi bermasalah. Suara

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak