Nathalie Holscher Meradang Uang Saweran Kerja Kerasnya Tak Boleh Diambil: Yang Kerja Siapa?

 

 Nathalie Holscher menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan saat tampil nge-dj di salah satu klub malam di kawasan Jakarta Barat.

Mantan istri komedian Sule itu mengaku tidak boleh mengambil uang saweran yang sudah diberikan dari penonton. Janda satu anak itu menceritakannya di Instagram pribadinya.

"Saweran itu tahu adab. Saya juga tahu harus kasih berapa ke resident dan MC. Tapi ini nggak boleh diambil sama sekali," ungkap Natahalie Holscher di sebuah unggahan dengan sebuah tulisan.

Tidak hanya tulisan Natahalie juga mengungkap kekecewaan dalam sebuah video yang diunggahnya.


"Baru kali ini si jendes satu ini nge-DJ di Top 1 Daan Mogot. NgeDJ, disawer. Sawerannya nggak boleh diambil," ungkap Natahalie.

Dia pun mengaku kesal karena uang saweran tersebut diberikan khusus kepada dirinya saat tampil.

"What! Kemana tuh saweran. Yang kerja siapa? My god Top1 is the best. Mantab.," sambungnya. 

Rencananya, perempuan berdarah Belanda itu juga bakal mengunggah foto detik-detik seseorang menepis tangannya saat ingin mengambil uang saweran.

"Jadi nanti aku bakal spill videonya, waktu kita mau ambil saweran kita di Kotak terus ditepis. Nanti ada nanti aku spill videonya. Bekas aku kerja ditepis," ujarnya.

Sayang Nathalie menutup kolom komentar di Instagramnya tersebut. Dia juga sudah mengunggah momen tangan salah satu crew-nya yang ditepis saat uang saweran tersebut mau diambil. https://www.suara.com/ 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak