Mahalini Nangis Sesenggukan di Tengah Konser, Singgung Sakit Hati hingga Minta Dukungan Penonton

  Mahalini Raharja kini banjir simpati usai berbedar video dirinya menangis saat konser pada Jumat (12/7/2024). Bahkan, istri Rizky Febian itu sampai harus berhenti sejenak di tengah nyanyian.


Perempuan asal Bali ini juga sempat menyinggung rasa sakit di tengah hujatan-hujatan yang diterimanya bekalangan ini, akibat melakukan operasi plastik di bagian hidung.


Padahal, alasan Mahalini melakukan operasi karena untuk menyembuhkan kondisi sinusitisnya.

"Yang enggak pernah ngerasain rasanya sakit, yang kalau dicaci maki orang enggak peduli," ucap Mahalini dengan suara bergetar menahan tangis, dikutip dari unggahan @mykylinz pada Sabtu (13/7/2024).


"Karena saya tahu rasanya sakit sebelum dewasa," kata Mahalini menyambung. Kemudian, ia memalingkan wajah dari penonton untuk menghapus air matanya.

Penonton pun tak kuasa melihat Mahalini menangis. Teriakan serta sorak sorai penyemangat pun bergema di dalam gedung.

"Semangat ceu Lini," ucap salah seorang penonton. "Semangat Lini! Sayang Lini," teriak penonton yang lainnya.

Mahalini pun mencoba menenangkan diri sebelum lanjut menyanyikan lagu "Bawa Dia Kembali". Ketika intro lagu dimulai, perempuan 24 tahun itu meminta penonton ikut bersenandung.

"Saya enggak berani lihat kalian karena saya takut nangis. Oke, bantu sing along boleh?" pinta Mahalini sebelum memalingkan tubuhnya lagi. Terlihat bahunya gemetar karena menangis.


Pada kesempatan tersebut, Mahalini mengenakan kacamata. Warganet menduga itu digunakan untuk menutupi mata sembabnya.

"Gue yang nyesek lihat Lini nangis kaya gitu. Sabar ya Lini, harus kuat," komentar @ejeu***.

"Mahalini akan selamanya menjadi Mahalini bagi yang tulus support. Enggak mungkin dia ngelakuin sesuatu tanpa pertimbangan," imbuh @ista***.

"Mau sekarang atau pun dulu sama saja tetap cantik. Semangat Teh Lini, terus berkarya," kata @ndaw*** memberi dukungan. www.suara.com

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak