Lolly Anak Nikita Mirzani Mendadak Berhijab Jam 12 Malam, Definisi Menemukan Kedamaian


Penampilan Laura Meizani saat berhijab kerap kali menuai pujian. Seperti yang terbaru, anak Nikita Mirzani yang akrab disapa Lolly itu mengenakan hijab warna hitam yang dipadukan dengan baju lengan panjang yang didominasi warna putih.

Sekilas tampak biasa saja, tapi sejumlah netizen menemukan kejanggalan dari potret Lolly tersebut. Usut punya usut, perempuan yang berseteru dengan ibunya sendiri itu rupanya mengunggah potret dirinya berhijab pada pukul 12 malam.

"Jam 12 malem banget nih?? Tapi nggak apa-apa dirimu byutipul bebski," komentar netizen.

Sejumlah netizen lainnya lantas memuji kecantikan Laura Meizani lantaran auranya semakin positif sejak rutin mengenakan hijab. Apalagi, Lolly tanpa ragu melemparkan senyum tipis yang semakin memancarkan pesona kecantikannya.

"Masya Allah cantik banget Loly pakai hijab jadi kelihatan lebih rapih dan auranya jadi positif," tulis netizen.

"Lolly pake hijab auranya jadi adem bangett MasyaAllah, semoga istiqomah ya Loly," imbuh netizen yang lain.

"Tetep istiqomah ya ndok. Aturannya mewah banget pake hijab gini," timpal netizen lainnya.

"Terharu.. Dia menemukan kedamaiannya sendiri dengan menggunakan hijab dan tetap dekat dengan Allah. MasyaAllah," ujar warganet lainnya.

Bahkan, ada juga netizen yang memuji sikap Lolly. Di saat banyak orang memilih pindah agama atau lepas hijab lantaran mendapatkan ujuan bertubi-tubi, Lolly justru melakukan hal yang mulia.

Apalagi, Lolly belakangan ini kerap berseteru dengan ibunya, Nikita Mirzani, sampai-sampai ia sudah tidak dianggap anak oleh ibunya sendiri. Ia juga dikabarkan sudah putus dari sang kekasih, Vadel Badjideh.

"Di saat banyak org diuji memilih lepas hijab bahkan pindah agama, Lolly memilih memakai hijab. Masyaallah dek Lolly, semoga Istiqomah ya," komentar netizen.

Sebagai informasi, Lolly sempat menjadi sorotan usai bertikai dengan ibunya, Nikita Mirzani. Imbas hal tersebut, Lolly sampai keluar dari rumah dan memutuskan hidup sendiri.

Nikita bahkan sudah tidak sudi menyebut Lolly sebagai anaknya. Nikita Mirzani mengaku sudah menghapus nama Lolly dari daftar ahli warisnya.

Tak berselang lama, Lolly disorot lantaran hubungan asmaranya dengan Vadel Baldijeh putus beberapa bulan kemudian. Hal ini mengagetkan publik lantaran Lolly sampai rela meninggalkan kuliahnya dan langsung menemui Vadel setibanya di Indonesia. (Repost: suara.com)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak