Lagi Naik Daun, Surya Insomnia Bongkar Tarif Endorse Eca Aura

 Nama Eca Aura, host sekaligus selebgram ini, tengah melambung. Sejumlah program YouTube hingga tawaran menjadi model endorse menghampiri selebriti yang dikabarkan dekat dengan El Rumi tersebut.



Dua sahabat Eca Aura, Surya Insomnia dan Indra Jegel, lantas menggoda si selebgram. Ini berkaitan dengan pekerjaan sebagai model endorse.

"Instagram lu, gue unfollow! Soalnya elu selalu bikin story 'hai guys!, hai guys!' Bosen!" tutur Surya Insomnia dikutip dari kanal YouTube Talkpod, Selasa (4/6/2024).

Eca Aura yang mendengar keluhan Surya Insomnia hanya tertawa. Termasuk Indra Jegel yang geleng-geleng kepala karena banyak melihat produk yang mengendorse perempuan bernama asli Elsa Japasal ini.

"Banyak banget itu duitnya, parah. Berapa satu kali story?" tanya Indra Jegel.

Surya Insomnia lantas membongkar tarif Eca Aura. Harganya pun tidak tanggung-tanggung, untuk sekali posting di Instagram Story, harganya mencapai gaji UMR Jakarta.

"Satu kali story aja, Rp 4,5 juta," kata Surya Insomnia

Pendapatan tersebut baru sekadar postingan di Instagram Story. Harga endorse akan melonjak tinggi jika sudah diunggah ke reel media sosial Eca Aura.

"Kalau sama reel jadi Rp 24 juta. 1 reel Rp 10 juta," terang Surya Insomnia.

Indra Jegel yang mendengar perincian Surya Insomnia soal pendapatan Eca Aura kembali terkesima.

"Anjir ini bocil kaya," ujar bintang film Agak Laen tersebut.

Nyatanya, ucapan Surya Insomnia soal tarif endorse tersebut, dibantah Eca Aura. Selebgram 22 tahun itu mengatakan, bayarannya melebihi yang diucapkan sahabatnya tersebut.

"Apa sih, kurang kali. Hahahaa, bercanda guys," ucap Eca Aura. (Repost: suara.com)

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak