Kabar rujuk Ruben Onsu dan Sarwendah terus menguat, akhirnya kuasa hukum sang presenter beri jawaban

epastian kabar bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah rujuk akhirnya dijawab oleh kuasa hukum sang presenter baru-baru ini.



Sebelumnya, kabar perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah sudah dikonfirmasi pihak Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ruben Onsu dikatakan sebagai pihak penggugat atas perceraian dirinya dengan Sarwendah, istri sahnya secara hukum dan agama.


Jauh sebelum gugatan tersebut dilayangkan, kabar keretakan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah memang sudah terendus sejak lama.

Bahkan, usut punya usut bahwa Ruben Onsu susah lama tak tinggal satu atap dengan Sarwendah.

Diketahui Ruben Onsu memutuskan untuk meminang Sarwendah sebagai seorang istri setelah sebelumnya sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun.


Pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah yang pada saat itu masih bernama Wenda Tan berlangsung pada tahun 2013 lalu.

Ruben Onsu dan Sarwendah pun dianugerahi dua anak berjenis kelamin perempuan yang kini sudah tumbuh besar.

Lantas, apa gerangan yang mendasari Ruben Onsu melayangkan gugatan kepada Sarwendah? Hingga kini hal tersebut tak kunjung terjawab.


Para kuasa hukum dari kedua belah pihak pun tak berani berbicara banyak mengenai alasan gugatan Ruben Onsu kepada Sarwendah.

Namun, belum reda pertanyaan soal alasan gugatan bergulir, kini muncul kabar heboh baru mengenai pencabutan gugatan Ruben Onsu.

Dengan kata lain, pencabutan gugatan tersebut jika dilakukan maka Ruben Onsu dan Sarwendah tidak akan jadi bercerai alias rujuk.


Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu pun memberikan jawaban saat dirinya tengah berada di kantor dirinya sebagai seorang pengacara.

Dirinya menyebut bahwa pertanyaan tersebut belum terbukti kebenarannya, mengingat tak ada instruksi dari sang klien terkait pencabutan gugatan.

“Beberapa teman media ada yang nge-WA saya, saya katakana ‘darimana informasinya?’, gitu,” sebut Minola, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada hari Kamis, 27 Juni 2024.

“Kalo informasi tersebut bukan dari Ruben sendiri, informasinya bukan dari Abang, bukan dari humas ya jangan dipercaya,” lanjut pemaparan.

Di kesempatan lainnya, Minola tak menampik jika sewaktu-waktu sang klien akan rujuk dengan Sarwendah.

Dirinya menyebut jika segala sesuatu bisa saja terjadi antara Ruben Onsu dan Sarwendah, termasuk perihal rujuk.

“Ya apapun kan bisa terjadi namanya juga hidup, saya gak bisa bilang apa-apa,” ungkapnya.

Namun, kemungkinan rujuk antara Ruben Onsu memang bisa saja terjadi, mengingat proses hukum yang berjalan baru sebatas gugatan.

Terdapat proses mediasi yang mungkin nanti disepakati Ruben Onsu dan Sarwendah hingga keduanya mungkin saja rujuk. hops.id/

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak